18 Des 2010

PTC yang pemiliknya perusahaan


Amazing, mungkin kata itulah yg tepat ya terhadap perkembangan PTC beberapa bulan belakangan ini. Meski masih di hantui oleh PTC yang datang dan pergi alias SCAM dalam tempo cepat, tapi saat ini ada perkembangan yang cukup bagus dan semoga bisa terus berkembang menjadi suatu bisnis yang dapat di andalkan oleh netter international. Diawali oleh hadirnya "ONBUX" yang mengklaim sebagai PTC pertama dengan status kepemilikian "Registered Company", dan setelah lebih dari 6 bulan online, ONBUX benar-benar menunjukkan kapasitasnya sebagai sebuah perusahaan dengan selalu ON dan membayar secara instant dan tepat waktu. Maka gak heran , hampir semua member yang berani invest (baik upgrade membership ataupun hanya sewa referral aja") disini sudah menikmati profit yang besar. Jika anda belom mendaftar di situs ini, ada baiknya anda segera Daftar dan raihlah penghasilan anda semaksimal mungkin di ONBUX.

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus anda lakukan untuk menghasilkan uang di ONBUX, Pertama, daftar melalui Link ini dan isi informasi tentang anda. Jika anda belom punya rekening PAYPAL, ALERTPAY, dan Liberty Reserve, buat terlebih dulu dengan klik pada masing2 kata tadi. Setelah mendaftar, harap di perhatikan dan di ingat dan kalo perlu di simpan secara baik data username anda, password yg digunakan di onbux dan Cashpin (diperlukan untuk mengganti data dan melakukan Cashout hasil klik anda dan referral anda). Kedua, Segera masuk (Login) ke akun anda dengan membuka halaman "View ads", Klik iklan yang disediakan, anda akan mendapati min. 4 iklan yang harus di kunjungi setiap hari. Periklan anda akan di bayar 0.01$. Jika anda sering Login ke ONBUX, mungkin anda akan menjumpai iklan tambahan yang dengan itu akan berarti anda akan memperoleh tambahan penghasilan. Ketiga, kunjungi Forum interaksi antar member, atau member dengan admin ONBUX. Manfaatkan forum internal untuk mencari informasi apakah situs PTC masih membayar atau tidak (kunjungi thread payment proof yang di posting oleh para anggota), Melaporkan masalah jika anda menemui permasalahan (Pada thread Bug report dan Problem and Doubts), Informasi kinerja Referral sewaan dan hasil para member yang membayar (Upgrade members) di Thread Your Successful Story dan Your Stat. Pada forum ini anda juga dapat berbagi dengan mengunjungi Thread orang2 Indonesia yang sudah bergabung disana.


Langkah selanjutnya adalah, jangan puas hanya bekerja sendirian dan akan lebih menghasilkan jika anda memiliki Referral (orang yang anda ajak bergabung di ONBUX). Untuk mendapatkan referral anda membutuhkan Referral Link (Dapat anda temui di halaman Banner). Ajak teman-teman online anda yang belum bergabung dengan memberikan Ref. Link tersebut. Jika ada member baru yang bergabung di ONBUX dengan menggunakan Ref. Link anda, maka member tersebut akan menjadi referral direct anda. Dan anda akan mendapatkan komisi 0.005 per klik iklan (Member gratis) dan 0.01$ per iklan jika anda member berbayar. Raih sebanyak mungkin dan anda akan mendapatkan limit 80 DR (jumlah yang cukup banyak bagi sebuah PTC). Jika anda adalah member yang aktif di Forum, jumlah batasan DR ini akan bertambah (lihat syarat dan ketentuan yang berlaku di forum).

Sambil anda menunggu dan terus berusaha mengumpulkan DR, ada baiknya anda mencoba untuk menyewa referral yang di sediakan oleh ONBUX. Harga per referral perbulan adalah sebesar 0.25$ dan ganti referral (Recycle) jika telah tidak aktif selama 5 hari (biaya recycle 0.08 per ref recycle). Bagi member gratis, sewa referral di ONBUX cukup menguntungkan, hal ini saya rasakan sendiri karena average (AVG=rata2 klik) dari referral di kisaran 2.3 - 2.6 . Perlu di ketahui bahwa biaya sewa dapat tertutupi jika anda mendapatkan AVG 2 sebagai member standar dan AVG 1 jika anda adalah member upgrade. Saran saya untuk berinvest di PTC adalah cobalah cari informasi produktifitas referral sewa, jika banyak member yang mengatakan AVG referral sewa bisa diatas 2 lakukan sewa referral 20 - 50 referral pada masa awal2, tunggu investasi anda kembali sebelum anda menambahkan sewa referral yang baru. Aktifkan Autopay (penambahan sewa perhari yang dilakukan secara otomatis oleh sistem ketika referral sewa anda aktif setiap hari). Kumpulkan referral hingga mencapai limit, dan mulai menabung untuk upgrade membership anda. Jika anda bergabung di sebuah PTC, lakukan investasi secara hati-hati dan jangan bernafsu untuk mendapatkan hasil besar dalam tempo singkat, hal ini untuk menghindari kerugian yang besar dari dana investasi anda.

Lakukan Cashout (mengambil uang anda yang berada di main balance ke rekening e-payment anda (Paypal, Alertpay, atau Liberty Reserve). Minimum pembayaran ke member dimulai dari 2$ dan naik 1 dollar setiap pembayaran berikutnya hingga min. 10$ per Cashout. Lakukan Cashout se segera mungkin jika min. balance sudah memungkinkan untuk Cashout, dan jangan berambisi menciptakan rekor pembayaran terbesar, karena sangat beresiko jika situs tiba2 menjadi SCAM.

Ok, guys saya kira panduan diatas cukup lengkap, jika ada yang ingin anda tanyakan silahkan membuat komentar pada artikel ini.

Jika anda belum bergabung dan bersedia menjadi referral saya, silahkan klik pada banner dibawah ini.



BEBERAPA PTC yang juga REGISTERED COMPANY


PTC yang di miliki oleh PALMBUX LIMITED (UK)




VYNBUX (UK)
Lihat dalam tampilan PDF

0 comments:

Poskan Komentar