14 Mar 2013

Cara Mudah Otomatis tambah Follower Twitter


Cara Mudah Otomatis tambah Follower orang indonesia di twitter (tweepy indonesia),  memang cara ini sangat-sangat gampang buat tambah follower buat akun twitter dan pastinya para netter pasti punya akun minimal satu di situs yang populer ini. Twitter emang satu-satunya situs yang sangat praktis buat komunikasi via web. Follower twitter emang banyak kegunaanya, misalnya buat pamer karena punya banyak follower, cara instant tambah pengunjug blog kita, buat para affiliator untuk promosi produk yang dijual onlin dan pastinya banyak lagi.

Umumnya agak sulit dapetin follower yang berasal dari indonesia, karena sering ditemui perilaku tweepy indonesia yang mau di follow tapi gak mau follback (istilah Follow back buat orang indonesia). Kalo kita follow tapi gak di follow back itu ibarat kita jadi tukang nguping aja dan gak ada interaksi dari update status, garing kan ? . Kalo buat dapetin update status dari artis, orang populer atau web berita sih masih fine-fine aja.

Untuk dapetin tweepi indonesia, ada beberapa situs yang bisa anda gunakan yaitu (semoga terus aktif) (copy paste ya ke browser kamu) :
  • http://carifollower.com/connect.php
  • http://gratisfollower.com/connect.php
  • http://carifollowers.blogspot.com

Ketika menggunakan jasa situs diatas, dan untuk mencegah akun anda di suspend atau lebih ekstrim di banned, hindari penggunaan yang ekstra cepat tambah follower.


Ini dia Tutorial Tambah Followers Tweepi indonesia secara Otomatis dan Gratis :

1. Kunjungi situs penyedia tersebut,

2. Lalu akan terbuka seperti gambar dibawah ini,

3. Klik pada button / tombol biru Sign in with Twitter untuk akses situs dengan akun twitter anda.


4. Sengaja saya ambil contoh yang agak berbeda diantara 3 situs diatas. selanjutnya anda akan di redirect ke akun twitter anda dan lakukan login de,


5. Nanti akan ada permintaan Autorized akun twitter dengan situs tersebut,klik Sign in, dan anda tunggu proses sign in dan proses redirect yang memakan waktu sekitar 1 menit.

6. Nah Nanti akan ada pemberitahuan sukses atau Done, jika yang tampil gambar seperti dibawah ini :

7. Selamat 30 twitter baru telah ditambahkan dan ikuti perintah pada image diatas agar terhindar dari akun di suspend atau di banned (terutama akun-akun yang masih baru dengan follower sedikit).

8. Akses twitter anda dan lakukan Follow back follower yang baru ditambahkan. Dengan follow back membuat komunikasi menjadi dua arah dan anda tidak egois.

Tips Trik ini akan saya coba update dan tambahkan tips-tips lain penggunaan twitter, silahkan masukkan email sobat pada kotak Subscribe di bawah untuk dapat iinformasi terbaru.











Lihat dalam tampilan PDF

2 comments:

  1. terimakasih informasinya,, saya akan coba

    BalasHapus
  2. Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Banyak Follower Twitter 100% Real Follower INDO CEK di @autobefollower http://bit.ly/areafollower GRATIS !!

    BalasHapus