2 Okt 2012

PPOB - Payment Point Online Bank - itu adalah


PPOB - Payment Point Online Bank - adalah bisnis metamorfosa dunia online yang menjadikan jarak yang jauh menjadi sangat dekat dan semakin mudah dijangkau. Metamorfosis ini tidak hanya menjadikan Indonesia semakin kecil, seluruh pelosok bumi semakin mudah di jangkau, meski hanya dalam cakupan virtual. Metamorfosis ini juga menghasilkan banyak terobosan-terobosan baru bagi dunia bisnis dan salah satu bisnis yang semakin berkembang itu adalah PPOB - Payment Point Online Bank - yang menjadikan kebutuhan hidup semakin mudah dipenuhi tanpa mengganggu aktifitas utama.

Dengan PPOB - Payment Point Online Bank - , dunia sulit untuk memenuhi kebutuhan hidup kini hanya masa lalu. Misalnya saja ketika kita harus menyisihkan waktu untuk membayar tagihan telepon, listrik, Air dan angsuran-angsuran kredit. Dengan PPOB - Payment Point Online Bank -, anda dapat memenuhi kebutuhan tersebut hanya dengan memanfaatkan waktu luang anda, yang bisa anda lakukan saat anda pulang bekerja, malah memungkinkan untuk anda bayar ketika anda sedang libur.

Tak pelak, bagi orang yang melek tekhnologi, metamorfosis ini menimbulkan banyak peluang bisnis, baik sebagai penghasilan utama, tambahan ataupun komplementer. PPOB - Payment Point Online Bank - dapat dijadikan sebagai bisnis mandiri ataupun bisnis pengisi waktu senggang. Ketika anda berminat untuk menjadikan PPOB ini menjadi ladang penghasilan tambahan, anda dapat melayani banyak jasa bagi pembayaran online mengingat perkembangan tekhnologi di Indonesia, telah memungkinkan bagi sebagian besar pembayaran dapat dilakukan secara online dan real-time.

Salah satu bisnis jasa pembayaran online ini adalah sebagaimana dijalankan oleh Exopoint. PT EXO POINT didirikan pada tahun 2008 dengan Badan Hukun Persereoan Terbatas ( PT ). PT EXO POINT bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri, Bank OCBC NISP dan Bank Permata untuk Menyediakan Paket Usaha Loket PPOB yang dapat di jangkau, jam operasi yang fleksibel dan unggul dalam technology.

EXOPOINT menyediakan beberapa Paket Usaha Resmi dalam bisnis Loket PPOB - Paymennt Point Online Bank - . Berikut ini adalah detail bisnis yang disediakan oleh EXOPOINT.

1. PPOB komputer Exopoint

Bisnis PPOB ini tidak ubahnya dengan loket pembayaran sebagaimana yang di sediakan oleh Bank, loket pembayaran dan lain-lain dimana si pembayar akan menerima print-out bukti pembayaran. Paket Usaha Loket PPOB Komputer EXO point ini sangat cocok untuk menetap di rumah, toko, warung pulsa dll.

2. PPOB SMS Exopoint

PPOB SMS EXOPOINT memiliki 3 Pilihan alat yang cocok untuk dijalan secara Hybride : Mobile dan Standby. PPOB SMS EXOPOINT adalah cara jitu mengatasi Usaha PPOB yang terkendala karena buruknya jaringan internet. PPOB SMS EXOPOINT adalah pilihan cocok bagi : Toko Pulsa / Counter Pulsa, Toko Kelontong, Meja resepsionist Kantor/perkantoran, Warung Kopi/Kedai Kopi, dll yang ingin menambah penghasilan.

3. PPOB EDC (ELECTRONIC DATA CAPTURE)Exopoint.

Exopoint bekerjasama dengan PPOB Bank OCBC NISP, PPOB Bank Permata, PPOB Bank Bukopin dan PPOB Bank Mandiri. PPOB EDC GPRS EXOpoint dapat di miliki oleh Perorangan masyarakat umum atau Karang Taruna, Perkumpulan PKK, LKMD, Ketua RT, Ketua RW, Kelurahan, Badan Hukum seperti Koperasi, CV, BMT, yayasan, PT dll. Syarat untuk perorangan sangat Mudah hanya dengan Foto Copy KTP dan Foto Copy Kartu Keluarga. Jadi Siapapun di seluruh Indonesia, dapat memiliki usaha Loket EXO point.

4. AGEN Titipan Kilat Barang dan Dokumen.

Exopoint juga melengkapi bisnis PPOB dengan bisnis agen titipan kilat barang dan dokumen, sehingga member Exopoint dapat memaksimalkan potensi penghasilan dari usahanya.

5. Usaha Tiketing Dan Reservasi Hotel

Dengan anda menjadi agen dari PPOB Exopoint, anda juga berkesempatan memaksimalkan penghasilan usaha dengan menyediakan tiket pesawat / kereta api dan reservasi hotel.

6. Usaha Rental Mobil

7. Usaha Agent Property & Developer Property

8. Usaha Penjualan Voucher Games Online

Tertarik ? Silahkan daftar PPOB EXOPOINT Lihat dalam tampilan PDF

0 comments:

Poskan Komentar