2 Agt 2012

Herbal Teh Daun Jati Cina untuk Tubuh Langsing Ideal - Mengatasi Sembelit - ambeien - rematik - Regenerasi Sel - Anti bengkak - Detoksifikasi


Artikel HERBAL TEH DAUN JATI CINA adalah berita gembira bagi anda yang ingin tetap menjaga atau menginginkan tubuh yang langsing dan ideal. DAUN JATI CINA adalah herbal yang efektif untuk meluruhkan lemak membandel dan membantu memperlancar metabolisme tubuh. Herbal ini sangat efektif melangsingkan tubuh dengan cepat dan dapat menyusutkan perut antara 2-4 kg/minggu tanpa efek lemas atau jantung berdebar, dan tentunya tanpa efek samping. Selain itu Daun Jati China juga dapat mengobati kolesterol dan rematik.

Sebagaimana di ungkap pada web TribunNews, yang mengutip berita dari FoxNews yang menyebutkan bahwa 16 persen dari 320 wanita berumur 25 tahun mengaku rela mengurangi umur mereka satu tahun demi bentuk tubuh ideal. Sedangkan 10 persen lainnya rela mengurangi dua sampai lima tahun umur mereka.

Mengapa penyusutan 2-4 kg/minggu dapat terjadi tanpa efek lemas ? Hal ini karena pola kerja Daun Jati Cina bersifat MENGIKAT LEMAK, sehingga apabila diminum, yang keluar dari tubuh adalah murni lemak dan bukan cairan tubuh sebagaimana cara kerja zat pelangsing lainnya.

Reaksi Tubuh Terhadap Teh Daun Jati Cina

Setelah beberapa menit menkonsumsi Teh Daun Jati Cina, badan terasa panas dan berkeringat, hal itu menandakan sedang terjadi pembakaran dalam tubuh. Lemak yang terikat oleh cairan teh daun jati cina akan dibuang saat buang air kecil atau besar (BAB yang berminyak/BAK yang frekuensinya meningkat) dan juga melalui keringat. Seminggu awal setelah mengkonsumsi biasanya frekuensi pembuangan akan meningkat drastis, dan setelah itu terlewati tubuh akan terasa enteng dan frekuensi BAB/BAK akan kembali normal. Hal tersebut disebabkan kadar lemak sudah
cenderung seimbang dan tubuh beradaptasi dengan baik. Lemak yang lebih dahulu hilang adalah pada bagian pinggang samping, belakang, dan secara bertahap kebagian tubuh lainnya.

Cara Konsumsi Teh Daun Jati Cina

  • Konsumsi 1 sendok teh daun jati cina, masukkan ke dalam gelas 200 ml dan tuangkan air panas.
  • Larutkan selama 15 menit hingga air menjadi kecoklatan. Bisa juga dilakukan dengan perebusan dengan air 500 ml hingga mendidih dan biarkan air hingga tersisa 250 ml
  • Saring dan airnya siap diminum.
  • Pada seminggu awal, cukup mengkonsumsi 1x sehari. Pada minggu selanjutnya dosis bisa ditingkatkan 2 kali sehari.
  • Untuk mempercepat proses, kurangi makanan berlemak dan rajin berolah-raga, sehingga hasilnya bisa optimal.

Teh Daun Jati Cina dan Keamanan bagi Tubuh

  1. Bagi penderita masalah pencernaan sebaiknya meminum teh ini 2 hari sekali saja.
  2. Bila sedang menstruasi / haid, disarankan untuk tidak meminum teh daun jati cina, alasannya kebanyakan wanita mengalami PMS syndrom dengan perut kembung, otot perut terasa kencang, apabila anda minum teh daun jati cina akan menambah ketidaknyamanan anda dalam masa menstruasi.
  3. Untuk konsumsi awal atau belum pernah minum teh daun jati cina, jangan di seduh terlalu kental. Teh diseduh dengan air panas 400ml karena biasanya lemak akan luntur bersama air seni sebelum BAB. Karena reaksi tiap orang berbeda,apabila kurang bereaksi maka penyajiannya teh bisa dikentalkan.
  4. Umumnya teh daun jati cina ini bereaksi setelah 7 jam, jadi sebaiknya diminum malam hari sebelum tidur sehingga pada pagi hari anda lancar BAB, dan tidak mengganggu aktifitas anda.
  5. Hentikan atau kurangi dosis pemakaian apabila anda mengalami BAB yang berlebihan.

Asal-Usul Daun Jati Cina

Daun jati cina berasal dari Afrika, Timur Tengah (khususnya Sudan dan Mesir), dan nama aslinya adalah Senna, . Efek Medis dari daun in pertama kali di ketahui pada abad ke-9oleh ahli medis Arab, Serapion dan Sesue . Daun Jati Cina memiliki nama latin Tectona Grandis F. Linn. Senna Alexandrina/Cassia senna diekspor dari Mesir melalui Kairo dan Laut Merah. Diberi nama Senna Alexandria dan Senna Mesir karena pada saat itu pelabuhan perdagangan utama di Mesir bernama Alexandria. Buah dan daun diperdagangkan melalui jalur dari Nubia dan Sudan dan tempat lain ke Alexandria dan dari situ diseberangkan melalui Laut Mediterania ke Eropa dan perbatasan Asia. Cassia angustifolia dari India diseberangkan dari India melaui Madras. Tahun 1640 dikembangbiakkan dan dimanfaatkan di Inggris karena kandungan pencaharnya.

Manfaat Daun Jati Cina secara medis

  • Pencahar untuk mengatasi sembelit/konstipasi, ambeien, setelah operasi rectal anal, pengosongan lambung sebelum foto rontgent,
  • Anti inflammatory (anti bengkak)
  • Regenerasi Sel
  • Obat cuci perut (colon cleansing)
  • Detoksifikas

Seperti apa Gambar bentuk Daun Jati Cina

Daun Jati Cina siap di jadikan Teh
Daun Jati Cina Kering

Teh Daun Jati Cina mempunyai nilai ekonomis yang lumayan sehingga tak jarang ada oknum yang mencampur daun jati cina/daun senna 2:1 dengan daun sengon laut dimana ciri-ciri daun sengon laut hampir mirip dengan teh daun jati cina hanya daun sengon laut sedikit lebih besar ukurannya dan ujungnya oval serta sedikit lebih tebal.

Penyimpanan Teh Daun Jati Cina


Agar Teh Daun Jati Cina tidak menjadi lembab, jangan di taruh dalam wadah tertutup rapat seperti toples. Lebih baik ditempatkan dalam kantung plastik yang dilubangi kecil-kecil agar ada sirkulasi udara untuk melepas partikel-partikel air dari daun tersebut, setelah itu letakkan di tempat yang kering. Jika Teh Daun Jati Cina dalam keadaan lembab, maka daun teh tersebut menjadi berjamur. Lihat dalam tampilan PDF

1 comments:

  1. Untuk Pemesanan hubungi
    Nama Keila
    Alamat Jl. Beo No. 42 Jogjakarta
    Telepon

    Telkomsel: 085228001922
    Indosat: 085643793555
    Email centeral.health@yahoo.com

    BalasHapus