19 Jan 2011

Saluran Televisi Islam Pertama Rusia Akan Mulai Siaran


MOSKOW (voa-islam.com): Dijadwalkan siaran penuh untuk saluran televisi Islam pertama Rusia dapat dimulai pada akhir bulan Februari - awal Maret tahun ini.

Kantor berita Ma'a mengutip dari Presiden Dewan Mufti Rusia, Sheikh Rawi Ainudin berkata: "sekarang sedang dilakukan pekerjaan teknis, yang dapat digambarkan sebagai "garis finish" satu bulan lagi atau lebih kita akan melihat hasil yang akan diberikan oleh saluran satelit pertama Islam di Rusia".

Syeikh Ainudin mengisyaratkan bahwa program bimbingan yang diarahkan terutama untuk generasi muda, akan menjadi fokus pekerjaan saluran tersebut.

Syaikh Ainudin menyebutkan bahwa proyek saluran televisi pertama Islam di Rusia, tidak hanya partisipasi kaum Muslimin, tetapi mencakup perwakilan dari agama-agama lain di Rusia, mengatakan bahwa saluran ini akan memungkinkan untuk mengurangi tingkat Islamophobia dalam masyarakat.

Yah, mudah-mudahan dapat menjadi corong bagi dakwah Islam di sana serta tidak dimanfaatkan menjadi corong penguasa kafir untuk mendiskreditkan para mujahidin yang hendak membebaskan negeri kaukakus dari cengkeraman penguasa kafir Rusia.

(ar/alarabiya)
Lihat dalam tampilan PDF

0 comments:

Poskan Komentar