18 Jan 2011

Serius berBisnis Online ? Manfaatkan Iklangratismassal


Revolusi Pasang Iklan Gratis Ratusan Web Iklan Baris
Memasang Iklan baris online merupakan solusi termurah bagi anda yang ingin memperkenalkan produk melalui internet ataupun kepesertaan (membership) suatu website. Fungsi iklan baris sebenarnya lebih bagus dibandingkan jika anda beriklan melalui suatu Text Ads PPC (paid per click) ataupun beriklan banner. Kenapa demikian ? Karena pada iklan baris anda bisa memberikan gambaran singkat bisnis yang anda tawarkan, anda racik kalimat yang memancing visitor untuk mengunjungi situs / blog target anda. Selain itu, fungsi iklan baris juga sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki situs/blog, karena Selain meningkatkan traffik ke website Anda, iklan baris juga di percaya bisa meningkatkan posisi / ranking website anda di halaman pencarian google (SERP=Search Engine Result Page). Banyak juga iklan baris yang menawarkan backlink pada iklan2 yang anda pasang, jadi nantinya juga akan berpengaruh terhadap Page Rank (PR) Google blog anda. Dan semakin besar PR blog atau situs anda, maka akan semakin berharga nilai dari situs anda.


Website iklan baris banyak sekali bertebaran di internet, tapi umumnya kita hanya dapat memasukkan satu iklan ke satu website ketika anda menekan tombol Submit. Pernahkah anda berkeinginan untuk mengiklankan produk atau web anda ke iklan baris yang secara otomatis akan ter kirim ke puluhan atau ratusan situs iklan baris ketika anda memencet tombol SUBMIT? Saya kira anda pasti mau. Jika anda berminat menggunakan layanan seperti ini, ada baiknya anda bergabung dengan iklanbarismassal. Anda bisa mendaftar di situs ini secara gratis dan anda berhak untuk mengirimkan iklan baris ke hampir 40 situs iklan baris pada saat yang bersamaan. Lumayan bukan? jika seluruh link pada iklan anda terindeks oleh google robot, tentunya situs anda akan ikut terindeks, dan semakin banyak link anda di temui pada web2 lain, secara otomatis, posisi pada halaman pencarian google akan semakin tinggi. Belum lagi manfaat backlinks, yang akan mempengaruhi PR situs anda.

Di luar sana banyak sekali solusi untuk memasang iklan baris gratis, dan berikut alasan mengapa Anda memilih Iklan gratis massal dibanding yang lain.
  • Tidak Perlu Software, Anda tidak perlu berlangganan bulanan untuk mengirimkan iklan, cukup bayar sekali saja.
  • Mudah di Akses Dari PC atau Mobile Phone kapan saja dan dimana saja selama Ada koneksi Internet, Anda bebas pasang iklan.
  • Menghemat Waktu Anda Tidak Menunggu Lama Hanya perlu 1 detik langsung terkirim ke ratusan web, sehingga akan menghemat waktu Anda.
  • Dapat Backlink Gratis, karena di setiap iklan yang kirimkan Anda bisa membuat anchor dengan kata kunci yang Anda bidik.
  • Iklan dengan Gambar yang membuat iklan Anda semakin menarik dan tingkat klik pengunjung akan semakin meningkat.
Jika anda berminat bergabung di Iklanbarismassal, silahkan klik disini

Tambahan : Dari website ini, anda juga berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan lho
Lihat dalam tampilan PDF

0 comments:

Posting Komentar