7 Okt 2012

Ikan Lele Raksasa di Indonesia dan Spanyol


Wah ada Ikan Lele Raksasa yang tertangkap di 3 tempat yang berbeda dan dari dua negara. Di Labuan Batu Utara, Sumatra Utara, Ikan Lele Raksasa yang di tangkap oleh seorang nelayan telah membuat geger dan menjadi tontonan gratis warga di sekitarnya. Ikan Lele Raksasa ini berukuran lebih dari 1.5 meter dengan berat 10 kg bersumber dari pemberitaan Transtv dan video di upload ke Internet pada tanggal 06 Oktober 2012.

sumber gambar : detik.com



Di tempat yang lain, sebagaimana di muat dalam situs metrosiantar.com tanggal 4 Oktober 2012, Ikan Lele Raksasa juga di temukan oleh Pono (53), Warga Dusun Bayu Wangi, Desa Kenopan Hulu Kecamatan Kualuh Ulu, Labura yang menemukan ikan lele raksasa seberat 19 kilogram. Ikan yang memiliki panjang sekitar 1 meter tersebut ditemukan di lokasi bekas persawahan yang telah menjadi kebun sawit yang terendam karena musim hujan.
image from metrosiantar.com
Tidak hanya ditemukan di Indonesia, Ikan Lele Raksasa juga di temukan oleh Jessica Wanstall (14) dan ayahnya, Mark yang memancing di Sungai Ebro, Spanyol. Panjang ikan lele raksasa yang ditangkap oleh Jessica Wanstaall panjangnya mencapai 2,75 meter dengan berat 87 kg.  Ikan yang lebih besar dan lebih berat dari penangkapnya, berhasil di taklukan selama 20 menit dengan bantuan Mark.
sumber gambar sisilain-dunia.blogspot.com



Lihat dalam tampilan PDF

0 comments:

Poskan Komentar