19 Jan 2011

Teganya, Mayat Bayi di Ventilasi WC Umum


BOGOR--MICOM: Mayat bayi terbungkus kain ditemukan terselip di ventilasi sebuah WC umum di sekitar pasar tradisional Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Rabu (19/1) pagi.

Mayat bayi yang belakangan diketahui berjenis kelamin perempuan itu ditemukan oleh seorang penjaga WC bernama Suherman. Saat ditemukan, kondisi bayi sudah bau dengan masih berlumuran darah.

Bayi itu juga masih lengkap dengan ari-arinya. Diduga bayi itu sengaja dibunuh oleh orang tuanya setelah dilahirkan di WC tersebut.

Kasus penemuan bayi itu kini ditangani oleh petugas Polsek Citeureup, Kabupaten Bogor. Suherman menemukan bayi itu sekitar pukul 05.30 WIB saat dirinya hendak menjalankan tugasnya membersihkan WC.

Penemuan itu diawali dengan kecurigaannya setelah mencium bau busuk bangkai. Dia pun bergegas mencek asal bau tersebut. "Saya membuka pintu WC. Bau bangkainya semakin menyengat," ujarnya.

Untuk memastikannya, dia pun mengarahkan pandangannya ke seluruh isi ruangan. Dia mendapati ada bungkusan terselip di ventilasi udara WC.

Setelah yakin bau busuk itu berasal dari bungkusan itu, Suherman pun langsung menariknya. "Saya tarik pelan-pelan, ternyata yang dibungkus kain itu mayat bayi," katanya.

Polsek Citeureup langsung memeriksa peristiwa tersebut. Hasil olah TKP menyebutkan, pada leher bayi ditemukan luka bekas cekikan.

Bayi tersebut diperkirakan baru berusia satu hari. Dugaan itu muncul, karena saat ditemukan, mayat bayi itu masih lengkap dengan ari-ari dan masih berlumuran darah. (OL-5)
Lihat dalam tampilan PDF

0 comments:

Poskan Komentar