9 Feb 2011

Paris Hiltom Masuk ISLAM ?


Paris Hilton Masuk Islam ?

Berita yang cukup mengejutkan dalam sebuah artikel di situs arrahmah.com. Pada Artikel itu diceritakan bahwa "Paris Hilton" telah menemukan kedamaian Total dalam Islam dan menjadi pemeluk agama ISLAM. Setelah memeluk ISLAM, Paris hilton akan mengubah namanya menjadi "Tahirah" yang bermakna Suci atau Murni. Dan ia juga hendak memperdalam ke Islamannya di salah satu sekolah Islam di Beverly hills pada bulan Juli mendatang.

Tapi tunggu dulu, jangan semudah itu anda menjadi percaya dan yakin bahwa Paris hilton benar-benar menjadi pemeluk Islam. Pada sebuah situs berbahasa Inggris bernama http://myummah.co.za menyatakan bahwa berita ini adalah bohong dan artikel itu bersifat sindiran (Satire).


Lalu, apa alasannya situs tersebut menyatakan bahwa berita itu hanyalah JOKE SATIRE. Ini dia dua alasan utama :

1. Sumber berita tersebut berasal dari artikel pada link ini http://www.dailysquib.co.uk/entertainment/2636-paris-hilton-converts-to-islam.html . Pada halaman itu, website myummah.co.za menyatakan bahwa foto tersebut telah di edit oleh dailysquib.


2. Periksalah footer pada website dailysquib. anda akan menemukan suatu kalimat seperti dibawah ini.
© Copyright 2011 dailysquib.co.uk | The Daily Squib is a curious satirical publication and should therefore be taken fu**ing seriously ;)

Jadi, artikel diatas hanyalah sebuah satire dari suatu kondisi  akibat banyaknya kalangan muda Inggris (terutama wanita) yang telah mengganti agamanya menjadi Islam.

Lihat dalam tampilan PDF

0 comments:

Poskan Komentar