13 Sep 2012

Islamic Center di Selatan California - USA


Islamic Center of Southern California (ICSC) - USA beralamat di, 434 South Vermont Avenue, Los Angeles, CA 90020. Islamic Center of Southern California adalah organisasi independent untuk mempraktekan dan menyebarkan Islam di Amerika Serikat dengan menyediakan layanan agama, fasilitas pendidikan dan rekreasi bagi anggota masyarakat luas. Dan bertujuan memunculkan identitas Muslim Amerika.
sumber :  http://icsconline.org/

Ideologi

  1. Sumber Islam adalah Al-Qur'an dan otentik (atau 'sahih' dalam bahasa Arab), non-kontroversial disampaikan, tradisi segel para utusan, Muhammad (saw). Tradisi-tradisi lain, aturan buatan manusia, perilaku etnis, dll, tidak sempurna, dan tidak dianggap sebagai sumber Islam.
  2. Islam adalah rahmat Allah yang universal. Muslim mengidentifikasi terutama sebagai Muslim bukan sebagai sebuah kelompok etnis, ras, warna kulit, atau suku. Tidak ada kegiatan etnis, atau nada yang diperbolehkan dalam Pusat.
  3. Bahasa Arab diajarkan sebagai bahasa Al-Qur'an. Bahasa komunikasi dan kegiatannya Pusat, adalah bahasa tempat tersebut, yaitu bahasa Inggris.
  4. Sekte, sekolah pemikiran (atau 'madhab' dalam bahasa Arab), adalah masalah preferensi pribadi, bukan kebijakan komunitas. Urusan umat Islam harus ditangani melalui konsultasi (atau 'syura' dalam bahasa Arab), disiplin dan organisasi.
  5. Pusat ini berkomitmen untuk kinerja progresif dan keadaan seni di semua cara dan sarana untuk memproyeksikan dan menyebarkan Islam. Pria dan wanita sama-sama bertanggung jawab untuk menempatkan upaya, merumuskan kebijakan dan merancang rencana untuk Pusat.
  6. Pusat tidak percaya bahwa pemisahan jenis kelamin adalah jaminan kebenaran, namun kerendahan hati, kesopanan, dan mengamati larangan bahwa Allah dan Rasul-Nya didikte, serta kemurnian hati dan kejernihan hati nurani, yang jaminan .
  7. Sementara advokasi kode etik dan perilaku Islam, kami percaya bahwa tidak ada paksaan dalam agama. Dan kami percaya bahwa pertimbangan perasaan semua manusia adalah masalah hormat dan perhatian.


Pelayanan

1. Pelayanan Sosial

Kami menyediakan layanan sosial berkualitas tinggi, seperti konseling keluarga, kegiatan dan aktifitas sosial, pertemuan-pertemuan pendidikan, dan bantuan keuangan, yang diperlukan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Muslim.

2. Pelayanan Ke-agama-an

ICSC ini berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan spiritual dan keagamaan masyarakat Muslim dengan mendidik anggotanya tentang ritual keagamaan mereka dan memberikan layanan berkualitas tinggi agama meliputi semua aspek spiritualitas Islam dan ibadah.
  • Shalat harian dan Shalat Jum'at
  • Perayaan hari raya Ied.
  • Program-program Ramadhan
  • Program-program Ibadah Haji
  • Program Hari Minggu

3. Pelayanan Penyelenggaraan Pernikahan

ICSC melayani pelayanan penyelenggaraan pernikahan termasuk konseling dalam rangka untuk dapat menikah seseorang harus memenuhi :
  • Ijin pernikahan dari County atau Sertifikat resmi pernikahan.
  • Dua orang saksi muslim.  
  • Katu identifikasi yang berlaku dari pemerintah..
  • All those under 35 have to complete our online Pre-Marriage course.
  • $250 fee payable to the Islamic Center (for on-site marriages).
  • A dowry, i.e. a gift from the groom to the bride must be agreed upon before the service

4. Pelayanan Penguburan

We are committed to providing quality service and guidance to all Muslims to assist in fulfilling the religious duties of performing proper Islamic burial for their decease.  The Center provides local burial services at Rose Hills Memorial Park, out­-of-state, or overseas transportation of the deceased. 


Lihat dalam tampilan PDF

0 comments:

Posting Komentar