21 Jan 2012

Inggris Semakin Dekat ke Mobil Bertenaga Hidrogen


Pemandangan mobil-mobil bertenaga hidrogen di jalan-jalan inggris kian dekat setelah sebuah inisiatif baru yang melibatkan Pemerintah dan praktisi industri global sebagaimana di harapkan. Proyek bernama UKH2Mobility, dibawa secara bersama oleh Tiga departemen pemerintahan dan 13 perusahaan dari utility, gas, infrastruktur dan produsen mobil global.

Menteri perdagangan inggris Mark Prisk pada rakyat kerajaan mengatakan: "Inggris sedang membuktikan dirinya untuk menjadi kunci awal pasar untuk kendaraan ber emisi extra rendah dengan meningkatnya jumlah listrik dan plug-in hybrid yang tampak pada jalan-jalan kami."

Pemerintah Inggris meng-investasi-kan sejumlah £400m , kelompok ini akan mencari jalan untuk mengadakan teknologi ini sebagai arus utama agar inggris menjadi industri kunci pada kendaraan ber engergi hidrogen.

"kendaraan listrik dengan sel bahan bakar Hidrogen semakin diakui sebagai salah satu pilihan yang layak agar kita pindah kepada otomotif karbon rendah pada masa depan.

Upaya Mendorong Mobil Hidrogen


"Kendaraan ini sangat efisien, dapat terisi dalam hitungan menit, rentang perjalanan setara dengan mesin pembakaran konvensional, dan memiliki nol emisi," tambah Mr Prisk.

Lintas sektoral berinisiatif akan menarik pengetahuan dan keahlian bersama seperti raksasa mobil Vauxhall, Nissan, Daimler dan Toyota, industri spesialis gas seperti Air Products dan Air Liquide serta perusahaan utilitas Skotlandia & Energi di wilayah Selatan.

Chief executive dari Energi bersih, Dr. Henri Winand spesialis Intelligent Energy, mengatakan: "kendaraan sel bahan bakar, penyimpanan dan teknologi pengisian bahan bakar sudah di sini hari ini, Energi tersebut dapat digunakan!

"Saat ini kami mencari bagaimana membuat semua unsur-unsur, secara bersamaan dengan infrastruktur pengisian hidrogen, dapat digunakan pada tingkat ke-efektifan tertinggi agar inggris dapat mengambil keuntungan penuh dari hidrogen sebagai bahan bakar kendaraan, merangsang masuknya investasi, pertumbuhan PDB dan mengamankan dan menciptakan pekerjaan baru."

Dia mengatakan kepada Sky News Online bahwa PROYEK UNIK untuk membawa bersama semua pemain penting agar proyek ini berhasil.

Sel bakar hidrogen terlihat sebagai alternatif terbaik untuk mesin pembakaran tradisional internal karena sangat efisien dan tidak menghasilkan emisi karbon.

Meskipun produsen mobil telah saling meluncurkan model berbahan bakar hidroge , pembiayaan mobil umumnya sering buatan sendiri dan mereka tetap berada pada tahap konsep.

Proyek ini akan mempublikasikan temuannya pada potensi hidrogen sebagai bahan bakar transportasi pada akhir 2012, dan menggelar teknologi untuk konsumen Inggris pada tahun 2015.


sumber : http:// news. sky. com/


Lihat dalam tampilan PDF

0 comments:

Poskan Komentar