1 Sep 2012

Anthony Grant Vance - Marinir AS memeluk Islam di Iraq


Anthony Grant Vance adalah putra dari orang tua campuran amerika dan Panama, Lahir di Panama dan besar di Amerika dan dalam asuhan Katolik. Meski demikian, semenjak masa kanak-kanak di Kansas, ia telah mempelajari dengan serius tentang ajaran Islam, dan ia memiliki 2 orang teman keturunan afghan.
Sumber :  http://longislandwins.com

Anthony Grant Vance resmi menjadi seorang muslim sunni dan ber sahadat saat ia bertugas sebagai marinir di Iraq. Setelah ia menyatakan sahadat nya, ia pun berganti nama menjadi Ibrahim Abdel-Wahed Mohamed. Dengan sahadat nya tersebut, maka ia termasuk bagian kecil tentara yang bertempur di Irak dan kembali dengan iman yang baru.

Kedua orang tua Ibrahim telah bercerai semenjak ia menginjak remaca dan ayahnya menjadi seorang kristen sekte Saksi Jehovah. Konversi ayahnya dari Katolik menjadi kristen Saksi Jehovah membawanya untuk pensiun dari 13 tahun karir militernya. Suatu waktu ayahnya mengatakan kepada Ibrahim bahwa ia memutuskan untuk menjadi "pengikut Tuhan", ""Anda tidak berjanji setia kepada negara, tetapi Anda berjanji setia kepada Tuhan."

Sumber :  http://longislandwins.com

Ibrahim Abdel-Wahed Mohamed pertama-kali melihat Islamic Center Long Island di Westbury yaitu pada saat ia bekerja pada pangkalan militer di Garden City. Ia selalu tertarik kepada masjid yang ada di Islamic Center tersebut. "Kami melalui masjid beberapa kali dan saya semakin tertarik untuk ingin tahu". Setelah beberapa tahun di Long Island, Ia kemudian di kirim bertugas di Iraq pada tahun 2008.

Dua tahun telah berlalu sejak Ibrahim memeluk Islam. Sekarang ia tinggal di Westbury, menghadiri Islamic Center Long Island dan sedang terus mempelajari dalam pendidikan di Post CW.
Sumber :  http://longislandwins.com

Lihat dalam tampilan PDF

0 comments:

Poskan Komentar