30 Des 2010

Elebux - Instalasi DDos Protections


Kaget juga, jam 6 pagi ini Elebux tidak bisa di akses. Soale ane kuatir juga kalo itu buxsite bakal menghilang, soalnya momen Natal dan Tahun baru dah hampir habis, dan momen itulah yang mau di manfaatin admin ELEBUX buat ngebiayain pesta tahun baru nya. Tapi, ternyata jam 8 pagi, ada jawabannya. Ketika ane buka blog ane yang satu lagi http://bisnis-online-favorite.blogspot.com/ ,dan kebetulan di salah satu posting artikel, ane masukin iframe buat ke halaman ELEBUX. Kok ELEBUX bisa tampil, sedangkan ketika URL Elebux ane input ke browser, tuh situs gak nongol juga. Akhirnya terpaksa ane buka halaman ELEBUX dari iframe itu dan di buka ke tab baru dan BUZZZ , ane bisa buka ELEBUX lagi. Cihuy , ELEBUX gak jadi SCAM.


Setelah ane login dan masuk kehalaman akun ane, ane liat kok main balance ane cuma berisi hasil ngeklik 3 hari, wah, pasti ada yang salah nih. Karena penasaran pengen tahu ada apa gerangan, segera deh ane masuk ke FORUM dan ternyata disinilah ane baru dapetin jawabannya. Lihat kutipan berita dari admin yang ada di forum berikut ini.


Ok deh, dengan adanya instalasi DDos seperti yang di bilang sama co-admin, mungkin banyak user yang ngalamin masalah ketika mau akses itu situs, yang di sebabkan adanya perpindahan server yang mungkin membutuhkan spesifikasi server yang lebih bagus agar proteksi DDos dapat berjalan dan website tetap nyaman untuk di akses. 


Dengan adanya pemindahan server, maka secara otomatis Cache dari DNS lama, ataupun cookies yang tersimpan di dalam komputer user harus di refresh. 


Untuk mengatasi masalah ini, 


lakukan langkah berikut : 


Langkah pertama : 
Lakukan penghapusan cookies pada browser anda dan kemudian coba lagi buka situs tersebut. 


Langkah Kedua : 
Jika langkah pertama diatas belum cukup, lakukan juga penghapusan cache DNS di komputer anda dengan membuka command prompt. Caranya, klik Start lalu autorun dan ketikkan kata berikut ipconfig /flushdns 


Langkah Ketiga : 
Jika kedua langkah diatas sudah dilakukan dan anda belom berhasil, lakukan penggantian DNS server koneksi anda. Caranya dapat anda lihat di artikel ini. http://www.clickersget.in/2010/09/tidak-bisa-akses-website-tertentu.html 


Ok, kayaknya cukup itu aja berita dari ane. selamat mencoba.





Lihat dalam tampilan PDF

0 comments:

Posting Komentar