19 Des 2010

Penghasilan Tambahan di IDR-CLICKIT


IDR-Clickit , adalah sebuah website PTC (Paid to Click) atau Membayar member nya untuk mengklik iklan (mengunjungi website pengiklan) selama waktu tertentu. Idr-clickit menurut ane adalah web PTC terbaik di Indonesia saat ini meski dari segi harga klik iklan yang di bayarkan ke member nya lebih murah di bandingkan pesaing utamanya DBCLIX. Sebenarnya, ane dah gabung di PTC ini setahun yang lalu, tapi karena sempat beberapa kali kecewa dengan PTC lokal (Indonesia), ane jadi memandang sebelah mata sewaktu Idr-clickit booming di kalangan pemain PTC Indonesia. Baru pada April 2010, ane mulai mencoba lagi peruntungan ane di IDR-Clickit. Dua atau Tiga bulan setelah bergabung kembali, ane hanya aktif iseng mengklik iklan dan gak ada niat buat mencoba serius dengan melakukan dana invest ane melalui rekening Paypal yang ane miliki. Hal ini pula yang bikin ane memutuskan buat coba seriusin keanggotaan ane di Idr-clickit. Meski dari segi biaya sedikit lebih mahal, pendanaan melalui Paypal lebih simple dan juga ane memang gak punya internet banking. Ok deh gan, sebelom ane lanjutkan lagi cerita ane tentang keanggotaan ane di Idr-clickit, ane ingin menunjukkan statistik perolehan ane di IDR-clickit melalui banner di bawah ini , dan kalo ente ingin mencoba nya silahkan klik pada banner dibawah ini.



Beberapa Kelebihan IDR-CLICKIT dibanding PTC Lokal lainnya :
  1. Mudah dan cepat jika member ingin meminta pembayaran ataupun berinvestasi di sini. Member akan mendapatkan bayaran umumnya tidak lebih dari 24 jam ke rekening mereka, dan jika member melakukan Cashout via Paypal, member akan menerima pembayaran secara instant (beberapa detik langsung cair).
  2. Mendukung banyak Bank untuk di gunakan di IDR-Clickit seperti BCA, Mandiri, BNI, dan favorit ane yaitu Paypal.
  3. Mudah untuk memperoleh referral sewa meski ane lebih banyak menggunakan Antrian untuk menyewa referral.
  4. Rata-rata klik dari referral sewa yang cukup menguntungkan.
  5. Interaksi antar member di forum internal sangat solid dan saling membantu. Banyak solusi2 atas masalah yang terjadi di PTC lain di pecahkan di forum Idr-clickit.
  6. Statistik performance akun anggota yang komplit sehingga memudahkan member untuk mengambil keputusan yang penting untuk mengejar keuntungan setinggi-tingginya.
  7. Banyaknya pengiklan yang memanfaatkan Idr-clickit untuk meraih traffik bagi web pengiklan ataupun para affiliator yang mencari konsumen di Idr-clickit, dan banyak lagi kepentingan2 pengiklan dapat di temukan di sini.
  8. IDR-Clickit yang saat ini berumur lebih dari satu tahun , sangat di percaya member kalo situs ini akan mampu bertahan lebih lama lagi. Dan tampaknya admin Idr-clickit cukup pandai menjaga kepercayaan member.
  9. Server IDR-Clickit yang Powerfull.

Bagaimana Cara Mendaftar.
Jika anda berminat menjadi member Idr-clickit, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Klik pada banner diatas untuk menuju ke Idr-clickit.
  2. Isi seluruh data2 pada Registration Form yang di sediakan. Jika anda tidak hafal no rekening bank yang akan anda gunakan, silahkan isi dengan sembarang angka dahulu. Dan jika anda telah mantap untuk aktif, data ini dapat anda rubah di kemudian hari, dengan menghubungi admin IDR-Clickit.
  3. Jika sudah selesai dan sebelum men-submit ,isi kotak security code yang ada di bawahnya dengan mengetik huruf2 yang disediakan).
  4. Jika sudah selesai melakukan pengisian lembaran formulir pendaftaran, selanjutnya adalah membuka e-mail yang anda gunakan saat mendaftar. Pada e-mail konfirmasi inilah, IDR-Clickit mengirimkan password melalui alamat e-mail tersebut.
Segera LOGIN dan hasilkan uang dari klik iklan.
Setelah itu agan segera login ke IDR dengan menginput username yang digunakan, Password yang dikirim via e-mail . Untuk melakukan login, anda bisa menggunakan link ini https://www.idr-clickit.com/?u=l , setelah mengisi username dan password, jangan lupa mengetik 4 digit kombinasi huruf dan angka security code. Setelah anda login, anda akan di refer ke halaman Account anda.

Langsung aja klik iklan
Setelah login, anda dapat mengunjungi website pengiklan dengan meng klik link "LIHAT IKLAN" yang berada di sudut kanan atas. Setelah anda berada pada halaman lihat iklan ini, Anda akan mendapati beberapa gambar bintang berwarna kuning, ada kalanya bergambar jam pucat (grey). Jika iklan tersebut belom pernah di buka oleh anggota lain, Jika iklan sudah dilihat oleh anggota laen, gambar bintang kuning tersebut berubah menjadi gambar jam. Lalu bagaimana cara klik iklannya ? Untuk melihat iklan ini, anda dapat klik kalimat iklan tersebut, setelah itu warna titik merah (red dot) akan muncul, lalu klik titik merah, dan selanjutnya web yang di iklankan akan di tayangkan di tab yang lain. Kunjungi semua iklan yang disuguhkan.

Kunjungi Forum
Setelah melakukan klik iklan, saya menyarankan anda untuk mengunjungi forum internal di idr-clickit. Disana banyak member yang saling berinteraksi baik yang bersifat serius ataupun yang cuma sendau gurau. Lihat dalam tampilan PDF

0 comments:

Posting Komentar