3 Feb 2011

Jihad Islam: Rakyat Mesir Harus Lawan "Firaun" Mubarak


Jihad Islam: Rakyat Mesir Harus Lawan "Firaun" Mubarak

Seorang anggota pendiri gerakan Jihad Islam Mesir telah mendesak pengunjuk rasa untuk terus berjuang melawan Firaun (Mubarak) dan partai busuknya.

"Tanda-tanda kemenangan telah muncul di kejauhan, jadi kita harus melanjutkan perjalanan untuk mencabut Firaun dan pendukungnya," kata Sarwat Salah Shehata.

"Dan hal itu harus dilakukan untuk membersihkan Mesir kita yang berharga dari kotoran mereka setelah mereka bertahun-tahun duduk di atas di kemiskinan kita, penghinaan, malu, darurat ... penjara, penyiksaan, dan kelaparan," tambahnya.

Dia juga meminta personel tentara Mesir untuk bersandar kepada harapan bangsa dan untuk berbaris di samping rakyat, mengatakan bahwa tanda-tanda kemenangan telah muncul untuk revolusi.

Para pengunjuk rasa bersikeras menentang jam malam dan menginap di Tahrir Square menjelang demonstrasi besar yang mereka sebut sebagai "Jumat Keberangkatan" untuk menandai seminggu demo berdarah pada Jumat pekan lalu.

Para demonstran telah bersumpah untuk tetap berdiri teguh meskipun bentrokan mematikan yang menewaskan beberapa orang dan sedikitnya 1.500 orang lain terluka di Kairo pada hari Rabu dan dini hari Kamis kemarin.

Menurut PBB, setidaknya 300 orang sejauh ini telah tewas dan ribuan lainnya terluka dalam aksi protes nasional di Mesir yang bermasalah tersebut.(fq/prtv)

sumber : eramuslim.com
Lihat dalam tampilan PDF

0 comments:

Poskan Komentar