3 Des 2011

SVALI ~ Kesaksian Mantan Programmer Illuminati


SVALI adalah nama pena atau nama aliasnya di dunia maya. Ia seorang perempuan yang lahir di Alexandria, Virginia, Amerika Serikat pada tahun 1957. Tentu saja dengan memberikan kesaksian kisahnya tentang pengalamannya menjadi seorang programmer "Mind Control" akan membahayakan kehidupan dan memporak-porandakan keadaan yang dirasakan damai olehnya saat ini. Ia mengakui akibat dari masalah ini agak membuat gejolak antara pro dan kontra tentang apakah Illuminati itu nyata. Dan ia juga memiliki kolom tentang penyalahgunaan ritual http://www.Suite101.com ( gunakan pencarian di 'Svali') memiliki berbagai artikel mengenai topik ini jika sese orang ingin mempelajari lebih lanjut.

Berikut ini adalah pengakuannya :

  1. Saya lahir di Alexandria, Virginia pada tahun 1957, saya tinggal sebentar di sebuah kota kecil sekitar satu jam perjalanan dari Washington, DC, kemudian pindah ke sebuah peternakan 500 hektar di Virginia bagian utara ketika ibu saya menikah dengan ayah tiriku. Baik ibuku dan ayah tiriku adalah anggota kelompok ini. Ini adalah kelompok yang antar generasi. Ibuku duduk di dewan daerah atas daerah Washington DC dan berada di "kursi rohani" (Illuminati memiliki 6 kursi di dewan naik mereka master:. Ilmu Pengetahuan, Pemerintah, Kepemimpinan, Beasiswa, Spiritual, dan Militer).

    Ini juga berkorelasi ke daerah-daerah bahwa anak-anak diajarkan tumbuh di kelompok ini. Mereka percaya pada anak-anak "berpengetahuan luas". "Spiritual" ritual, atau ritual okultisme, hanya satu bagian kecil dari ajaran kelompok ini, disamping lima wilayah lainnya juga sama-sama ditekankan. Saya menghabiskan lebih banyak waktu belajar sejarah, bahasa, dan ilmu daripada aku melihat ritual, meskipun mereka penting untuk kelompok tersebut.
  2. Aku bersekolah di Charlottesville, Va 1975-1981, di mana saya menerima BSN dalam keperawatan, dan BA dalam bahasa Spanyol (saya punya dua derajat). Ini juga merupakan tempat di mana banyak penyalahgunaan dan kejahatan okultisme intens terjadi, di perkebunan sekitar 10 mil barat selatan akan menuju Crowley Charlottesville, Virginia.

  3. Setelah kelulusan, saya pergi ke San Diego pada tahun 1981 (saya dipanggil kesana oleh kepemimpinan yang ada di sana, mereka kuat dalam pelatihan militer namun lemah dalam ilmu, yang keahliannya saya). Aku datang dan duduk di dewan kepemimpinan, saya adalah pelatih kepala keenam disana (pelatih kepala terendah) dan memiliki 30 pelatih dalam kelompok-kelompok lokal melaporkan kepada saya. Dewan kepemimpinan bertemu di Ramona, Ca. pada perkebunan milik seorang pria bernama Jonathan Meiers.

  4. Ketika saya cukup yakin pergi ke polisi pada tahun 1996 (setelah keluar dari kelompok itu), disana ada perkebunan yang dimiliki nama itu. Salah satu nama kultus adalah "Tangan Hitam" karena ia mengenakan sarung tangan hitam ketika ia bergaul. Dia adalah pelatih kepala dalam kelompok, dan salah satu orang yang paling sadis dan brutal yang pernah saya tahu. dia
    membakar habis sebagian besar pelatih yang bekerja dengannya, dan saya mengatakan itu karena aku memiliki teman di dewan kepemimpinan yang membenci dia dan membantu saya merusak dirinya
    (Illuminati yang sangat politis dan menikam anggota kelompok, mentalitas "anjing makan anjing" ;
    semua orang ingin naik). Nama sekte nya adalah Athena.


  5. Setelah bekerja 12 tahun bersama Jonathan, Saya dipindahkan ke posisi kepala trainer kedua di daerah ini sedangkan Jonathan sedang bersiap pindak ke regional, dan ia ingin saya menggantikannya. Tapi dia dan saya juga saling benci, dan dia menjebakku untuk menjatuhkanku. Itu adalah benar-benar berbeda kisah, dan menjadi faktor-faktor yang membuat saya keluar dari kelompok. Saya keluar di tahun 1995, muak dengan kebohongan, penipuan, dan politik, dan takut untuk hidup saya. Aku melarikan diri ke Texas, dan pergi melalui terapi Dr Jerry Mundgaze dan kelompoknya. Kurang beruntungnya, mereka tidak tahu bagaimana menolong utk "deprogram" saya, atau dia mengatakan ke saya "anda lebih tinggi dari rata-rata kebanyakan yang pernah ia jumpai dan lebih di program."


  6. Setahun secara intensif deprogramming saya sendiri. Saya adalah seorang programmer kepala, atau pelatih, jadi saya menggunakan pengetahuan saya untuk membatalkan apa yang dilakukan kepada saya. Saya juga menjadi sangat marah saat menyadari Saya telah mengalami pelecehan TIDAK normal(dan dilakukan untuk orang lain), digunakan untuk memanipulasi saya, dll

  7. Buku saya didasarkan pada ingatan saya sebagai DEWASA dalam kelompok ini. Saya pelaku, dan sekarang saya sangat menyesal. Ini adalah restitusi saya di hadapan Tuhan seperti yang saya ekspos apa kelompok ini dan bagaimana ia berdiri. Saya juga menulis terapis, untuk membantu mereka memahami kelompok dan metodologi nya, karena sangat sulit mendengar dari pusat penyalahgunaan ritual secara nasional, "kita tidak tahu apa yang harus dilakukan ...". Aku mendasarkan pada apa yang saya lakukan untuk menyembuhkan.


  8. Dua tahun lalu, anak-anak dan saya berkunjung bersama dan mereka mengungkapkan pelecehan terhadap saya. Saya pergi ke CPS, dan kasus itu ditutup, karena pekerja mengatakan ia tidak percaya adanya penyalahgunaan ritual! Mantan saya datang untuk mendapatkan anak-anak (dia bisa memasukkan saya ke penjara federal agar anak-anak tidak kembali, karena sistem pengadilan San Diego secara terang-terangan menyatakan bahwa mereka tidak percaya dalam penyalahgunaan ritual, dan dalam SETIAP kasus dugaan RA, anak-anak diberikan kepada orang tua yang terduga menyalahgunakan).


  9. Anak-anak diperhadapkan kepadanya secara pribadi. Dia menjadi pucat pasi, dan berkata, "Kamu benar-benar tidak ingin kembali ke" keluarga ", mereka berkata "tidak". Dia kemudian melarikan diri ke California, berhenti dari pekerjaannya, dan pindah ke sini dan sedang dalam terapi untuk RA . dan DID (Dissociative Identity Disorder) anak-anak saya juga dalam terapi, dan penyembuhan cepat sekarang saya 12 tahun putra berusia hampir sepenuhnya terintegrasi, dan lebih bahagia daripada yang pernah sebelumnya;. 16 tahun putri berusia saya memiliki beberapa masalah sulit untuk menghadapi , seperti pelecehan seksual yang dialaminya. Tapi Tuhan telah setia dalam karya penyembuhan-Nya dalam semua kehidupan kita.


  10. Dia kemudian lari ke California, berhenti dari pekerjaannya, dan pindah ke sini dan sedang dalam terapi untuk RA dan DID (Dissociative Identity Disorder). Anak-anak saya juga dalam terapi, dan
    penyembuhan yang pesat. Sekarang putra saya berusia 12 tahun hampir sepenuhnya terintegrasi, dan lebih bahagia daripada sebelumnya; anak perempuan saya yang berumur 16 tahun agak berat dengan masalah, seperti pelecehan seksual yang dialaminya. Tetapi Tuhan telah menjadi setia dalam karya penyembuhan-Nya dalam semua kehidupan kita.


  11. Sekarang, saya menyadari bahwa apa yang saya lakukan adalah salah, saya telah meminta pengampunan Tuhan. Dan saya berkomitmen untuk mengekspos kelompok ini melalui tulisan saya. Saya juga seorang penulis profesional di bidang medis, adalah seorang perawat terdaftar selama 18 + tahun, dan saat ini bekerja sebagai guru ESL, pendidik kesehatan, dan penulis lepas (pada topik penyalahgunaan non!). Saya harap ini cukup info latar belakang, itu adalah kebenaran Tuhan dan manusia. Jika Anda membutuhkan yang lain, yang tidak akan berkompromi anonimitas saya atau perlindungan anak saya, tolong beritahu saya.

Hormat kami,

Svali

sumber : http://educate-yourself.org/mc/mcsvaliinterviewpt1.shtml


By Svali with interviewer HJ Springer, Chief Editor CenterExNews


Q: Apakah kau merasa khawatir untuk menulis tentang hal ini ?


Svali: Saya sama sekali tidak merasa khawatir untuk menulis topik mengenai Illuminati, karena saya menulis dengan nama pena, itu saja. Belakangan saya menerima sebuah surat yang mengatakan saya tokoh fiktif karena menulis dengan nama pena, dan tentu saja itu tidak benar. Saya adalah penulis freelance (saya menulis di majalah perawatan dan publikasi mengenai kesehatan yang tidak ada kaitannya dengan penyimpangan) dan saya paham perlunya pengujian fakta, jadi tidak perlu ada serangan yang dilakukan untuk mengetahui latar belakang saya. Pada kenyataannya ini memperlihatkan bahwa Anda adalah editor yang bertanggung jawab yang saya kagumi. Tidak ada yang saya sembunyikan. Cerita saya 100% benar.

Saya tidak mendapatkan uang atas pengungkapan yang saya lakukan; saya TIDAK menghadiri talk show, saya tidak dikenal dan lebih suka seperti ini. Saya sungguh tidak mengambil keuntungan lain dalam melakukan ini, dan untuk uang medis anak saya, saya mengambil 3 pekerjaan part-time. Ini adalah jawaban kepada orang-orang yang skeptis yang mengatakan bahwa saya mengungkapkan hal ini untuk mendapatkan: perhatian (saya tidak menginginkan dan tidak membutuhkan apapun. Saya membuat pilihan dan kesalahan dalam hidup saya dan sekarang harus menebusnya); uang (saya mendapat $20 per BULAN untuk website saya di Suite 101. Saya mendapat $150-$250 per artikel saat saya menulis untuk majalah Women’s health. Coba tebak topik apa yang sering saya tulis? Ya. Kesehatan wanita, yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan penyimpangan. Editor majalah Nursing dan majalah wanita tidak mengetahui topik lain yang saya tulis, ini adalah alasan mengapa saya menggunakan nama pena). Saya tidak menulis demi ketenaran. Sebaliknya, jika rekan kerja saya mengetahui masa lalu saya, saya beresiko kehilangan pekerjaan. Saya mungkin kehilangan banyak hal karena mengungkapkan topik ini, segala hal yang sudah saya dapatkan secara perlahan.

Tapi saya juga mengetahui bahwa jenis penyimpangan terhadap anak ini harus dihentikan. Sebagai seorang Kristen, dan juga orang yang berdiri menentang penyimpangan terhadap anak, saya telah memutuskan untuk berbicara menentang penyimpangan pemujaan dengan menulis artikel tentangnya. Saya juga mengetahui bahwa ada banyak orang yang terang-terangan tentang topik ini dan telah mempublikasikannya, dan mereka mungkin bisa menjadi informasi cadangan untuk Anda. Saya tidak mengenal mereka karena saya tidak memiliki kontak dengan korban selamat kecuali keluarga saya, tapi itu adalah sebuah kemungkinan.

Ngomong-ngomong, pertanyaan selanjutnya:


Q: Saya pikir para pembaca penasaran ‘Apakah Illuminati merupakan sebuah agama, masyarakat rahasia, ajaran setan, atau kombinasi dari semua itu, atau berbeda dari semuanya, atau lebih menyeramkan’?


Svali: Illuminati adalah sebuah kelompok yang mempraktikkan bentuk kepercayaan yang dikenal sebagai “pencerahan”. Ini adalah ajaran Luciferian, dan mereka mengajarkan pengikut mereka bahwa akar mereka kembali kepada agama misteri zaman kuno di Babylon, Mesir, dan Celtic druidism. Mereka telah memutuskan apa yang menurut mereka “paling baik” untuk setiap anggota, praktik-praktik dasar, dan menggabungkan mereka bersama ke dalam disiplin mistik secara ketat. Banyak kelompok pada tingkat lokal menyembah ketuhanan zaman kuno seperti “El”, “Baal”, dan “Ashtarte”, juga “Isis dan Osiris” dan “Set”.

Dewan pimpinan beberapa kali mengejek praktik anarkis yang lebih “primitif”, atau level rendah. Saya ingat ketika masih berada di dewan di San Diego, mereka menyebut pendeta laki-laki dan wanita sebagai “pengiris dan pemotong”, yang menjaga “tingkat bawah tetap bahagia”. Ini bukan untuk menyerang seseorang, ini hanya menunjukkan bahwa pada level pimpinan, mereka sering percaya bahwa mereka lebih terkendali secara saintifik dan sadar. Tapi mereka tetap mempraktikkan prinsip-prinsip pencerahan.

Ada 12 langkah menuju ini (pencerahan), yang juga dikenal sebagai “12 langkah disiplin” dan mereka juga mengajarkan perjalanan ke alam/dimensi lain (asteral projection/ astral plane), perjalanan waktu, dan fenomena metafisika lainnya. Apakah mereka benar-benar melakukannya, atau ini hanya halusinasi yang disebabkan oleh obat-obatan? Saya tidak bisa menilainya. Saya melihat banyak hal yang saya yakini bahwa itu tidak bisa dijelaskan secara rasional ketika saya berada dalam kelompok ini, sesuatu hal yang menakutkan, tapi saya hanya bisa berkata bahwa itu bisa jadi merupakan kombinasi mindcontrol mistik, induksi obat-obatan, hipnotis, dan beberapa aktivitas kejam yang nyata. Seberapa banyak, saya tidak bisa memperkirakannya. Saya sangat tahu bahwa orang-orang ini mengajarkan dan mempraktikkan kejahatan.

Pada level yang lebih tinggi, kelompok tersebut bukan lagi orang-orang berjubah yang bernyanyi di depan api unggun. Dewan pimpinan memiliki beberapa administrator yang menangani keuangan (percayalah, kelompok ini menghasilkan uang. Yang dengan sendirinya akan menjaga kelompok tersebut tetap berjalan meski jika yang tersisa hanyalah omong kosong agama). Level pimpinan meliputi pebisnis, bankir, dan pemimpin komunitas lokal. Mereka cerdas, berpendidikan, dan aktif di gereja. Di atas dewan pimpinan lokal adalah dewan regional, yang memberi perintah kepada kelompok di bawah mereka, membantu bentuk kebijakan dan agenda untuk tiap region, dan siapa saja tokoh yang boleh berinteraksi dengan dewan pimpinan lokal.

Pada level nasional, terdapat orang-orang yang sangat kaya yang membiayai tujuan-tujuan ini dan berinteraksi dengan para pemimpin dari negara lain. Illuminati bersifat internasional. Rahasia? Dalam semua pengertiannya. Satu hal yang pertama kali dipelajari oleh anak-anak dari “keluarga, atau Perintah”, sebagaimana biasa dipanggil, adalah bahwa “aturan pertama dari Perintah adalah kerahasiaan”. Inilah mengapa Anda tidak mendengar informasi dari banyak korban hidup yang keluar dari kelompok. Demi pencapaiannya, kelompok ini berjalan dengan menakuti anggotanya agar tidak mengungkapkan diri, sulit dipercaya. Saya telah melihat upacara (oh ya mereka mengadakan kematian palsu, dan lain sebagainya) di mana seseorang dibakar hidup-hidup untuk mengajarkan anak-anak agar tidak bercerita kepada orang lain. Mereka diberitahu bahwa dia (yang dibakar) adalah pengkhianat, yang membocorkan, dan dia sedang dihukum. (Orang itu bukan benar-benar pengkhianat yang berada dalam rompi tahan api, tapi pemandangan dari seseorang yang berada dalam api dan terus menjerit bersama anak-anak berusia 3 dan 4 tahun). Dan ketika mereka dewasa, walaupun mereka keluar dari kelompok, pemandangan seperti ini membuat mereka tidak berani bercerita kepada orang lain dengan alasan takut dilacak dan dihukum.

Karena saya sebagai trainer dewasa telah membantu membuat banyak upacara, saya menjadi agak sinis, oleh karena itu saya memilih untuk mengungkapkannya. Walaupun saya bertarung melawan rasa takut bahkan hingga sekarang ini. Mencoba membayangkan menjadi orang yang dikubur dalam kotak kayu selama beberapa waktu (mungkin hanya beberapa menit, tapi jika sampai 4 tahun lamanya itu merupakan keabadian), dan kemudian ketika penutupnya diangkat, dikatakanlah, “jika Anda bercerita, kami akan mengembalikan Anda ke dalam kotak ini selamanya”. Anak-anak akan menjerit histeris sehingga mereka tidak akan pernah bercerita untuk selamanya. Saya termasuk anak-anak itu, dan kini saya sedang mengingkari sumpah itu, yang dibuat di bawah paksaan psikologis. Karena saya tidak ingin anak-anak lain mengalami apa yang pernah saya alami, atau melihat perlakuan yang dilakukan kepada orang lain. Ya, Illuminati sangat terorganisir, bersifat rahasia, dan orang-orang di level atas sangat kaya. Mereka tidak bodoh atau seperti orang-orang miskin yang berkeliling mencoba-coba ilmu gaib. Menganggap mereka seperti itu adalah sebuah kesalahpahaman yang besar.


Q: Seberapa luas kelompok ini telah menginfiltrasi masyarakat kita, maksud saya jumlah orangnya? Apakah mereka terdapat di setiap kota di seluruh Amerika utara? Apakah mereka mengambil atau merekrut orang luar? Dan sejauh mana kelompok ini menjaga kerahasiaan?

Svali: Saya pikir saya telah menjawab hal-hal tentang kerahasiaan. Illuminati terdapat di setiap pusat kota metropolitan di AS. Mereka telah membagi AS menjadi 7 region utama, dan setiap region tersebut memiliki dewan regional, yang dikepalai oleh pimpinan dewan lokal yang melapor kepada mereka. Mereka mengadakan pertemuan 2 bulan sekali, dan pada beberapa kesempatan khusus.

Di region metropolitan mungkin terdapat 10 sampai 30 kelompok, sementara area pedesaan sering mengadakan pertemuan dengan kelompok lokal lainnya, yang kemudian melapor kepada dewan pimpinan metropolitan. Mereka hampir tidak pernah merekrut orang luar, walaupun kadang-kadang mereka membeli anak-anak atau sebuah keluarga dari Asia, sebagai contoh, dan menjaga mereka tetap berada dalam pengawasan sebagai imbal balik karena telah menyelamatkan kehidupan mereka dari mafia setempat. Mereka diancam dikembalikan kepada mafia jika bercerita kepada orang lain.

Mereka juga memiliki pengacara-pengacara hebat yang dibayar mahal untuk membantu meng-cover jejak mereka. Ada juga orang-orang di media yang dibayar untuk membantu merahasiakan cerita-cerita tentang mereka. Saya mengenali 3 orang di San Diego yang bekerja di Union Tribune merupakan Illuminist, dan mereka juga menulis artikel secara berkala yang menyerang para ahli terapi lokal yang bekerja dengan korban RA (Ritual Abuse) [atau SRA, Satanic Ritual Abuse]. Saya ingat pimpinan pernah membual bahwa mereka telah “melakukan ini dan itu di luar kota” berkat sorotan media, dan dia cukup bahagia mengenai hal ini.

Illuminati yakin dapat mengontrol suatu area melalui:

  1. Bank dan institusi keuangan (tebak berapa banyak yang duduk di jabatan perbankan ? Kau akan terkejut).
  2. Pemerintah lokal: tebak berapa banyak yang terpilih di dewan kota setempat.
  3. Hukum:anak-anak didorong untuk masuk sekolah hukum dan medis.
  4. Media: yang lain didorong untuk masuk sekolah jurnalistik, dan para anggota membantu mendanai surat kabar lokal.


Q: Apakah sama dengan Illuminati yang didirikan oleh Adam Weishaupt di Jerman?

Svali: Weishaupt tidak mendirikan Illuminati, mereka memilihnya sebagai figur pimpinan dan memintanya untuk menulis. Penyandang dana, yang menetapkan bankir selama masa-masa Templar Knights untuk membiayai raja-raja pertama di Eropa, adalah yang mendirikan Illuminati. Weishaupt adalah pesuruh mereka, melaksanakan perintah mereka.


Q: Apa Anda memiliki lebih banyak informasi mengenai tujuan politik Illuminati, jika ada?

Svali: Saya menulis artikel tentang ini di ********.com, cari di judul: “Are the Illuminati taking over the world?”. Anda bisa mencetaknya ulang, secara keseluruhan atau sebagian, selama Anda memberi credit pada Suite 101 atau dengan melakukan link back ke website ini.


Q: Bagaimana anggota-anggota Illuminati saling mengenal?

Svali: Karena ini turun-temurun, maka mudah saja. Tidak sulit untuk mengenal ayah, ibu, saudara, dan tetangga, serta teman seseorang yang tumbuh bersama. Illuminati menggunakan jaringan telepon untuk menghubungi para anggota jika akan mengadakan pertemuan. Satu atau dua bulan lebih awal, dewan pimpinan menetapkan tanggal dan tempat pertemuan untuk kelompok lain yang berada di bawah naungan mereka. Mereka bisa menghubungi pemimpin setempat satu minggu sebelumnya (pendeta tinggi laki-laki atau wanita). Dua hari sebelumnya, orang-orang ini menghubungi ketua anggota mereka, yang kemudian memanggil orang-orang di bawahnya. Seseorang mengetahui statusnya dalam kelompok melalui sejauh mana mereka bisa mengetahui tanggal pertemuan lebih awal. Semakin rendah kelompoknya, maka semakin sedikit mereka diberi informasi, dan semakin sedikit terjadi “keterlambatan waktu” sebelum pertemuan.

Kadang-kadang, beberapa perhiasan, seperti cincin batu delima atau zamrud oval, digunakan jika menemui seseorang di area publik pada acara penugasan yang telah diatur. Tapi sebagian besar akses dan kontak dilakukan melalui anggota keluarga atau teman dekat.

Ketika saya tinggal di San Diego, seluruh keluarga asal dan empat teman terdekat saya merupakan anggota kelompok. Tidak sulit untuk mencapai saya. Suami saya juga merupakan anggota. Illuminati mengharuskan keteraturan anggota, dan tidak memperbolehkan anggotanya menikahi yang bukan anggota. Jika seseorang mengatakan bahwa pasangannya bukan anggota, maka mereka bukanlah Illuminati, atau mereka ditolak. Ini adalah kebijakan yang tidak boleh dilanggar. Pernikahan saya dengan seorang anggota peringkat lain diatur oleh dewan pimpinan lokal. Saya tidak ingin menikahinya, karena saya tidak mencintainya, dan saya tidak akan pernah lupa pada apa yang dikatakan Athena kepada saya, mentor saya pada waktu itu (dia menjabat posisi ke-2 di dewan): “Ini adalah yang terbaik, karena dia tidak akan pernah menyakiti atau mengendalikanmu.” Atau, nasehat ibu saya yang tak habis-habisnya ketika saya berusia 12 tahun: “Jangan pernah menikahi seseorang yang lebih rendah darimu. Mereka akan menjatuhkanmu. Pilihlah seseorang yang lebih tinggi dari dirimu.”

Dia adalah wanita yang ambisius, menentukan apa yang perlu saya lakukan dalam kelompok yang berisi persaingan politik ini. Saya menerima nasehatnya, dan Athena adalah orang yang menyayangi saya dan melindungi saya dari beberapa pimpinan BAJINGAN di San Diego khususnya Jonathan, kepala trainer. Dia mengajariku kelemahan Jonathan dan bagaimana untuk bisa mendekatinya, dan dia menghadapinya demi saya. Jika tidak, saya tidak akan bisa bertahan.

Mereka bukanlah orang-orang yang menyenangkan, mereka menggunakan dan memanipulasi orang lain dengan kejam. Mereka memotong gigi taring atas demi status, kekuasaan, dan uang. Saya telah memberikan segalanya hingga akhirnya saya keluar, dan saya bahagia terjauh dari hal-hal tersebut sekarang, meskipun saya melakukan beberapa kesalahan kepada teman-teman saya, dan beberapa kali mengabaikan penghormatan selama menjadi pemimpin. Tapi saya sedang belajar untuk hidup, sebuah kehidupan yang benar-benar baru tanpa pengawasan keluarga dan tanpa perintah tentang apa yang harus saya lakukan.


Q: Tahukah bagian apa yang paling sulit ketika keluar dari kelompok ?

Kebebasan.

Tak seorangpun yang mengatakan kepada saya apa yang harus dilakukan. Saya benar-benar mengalami masa penyesuaian, merasa goyah, coba membayangkan apa yang ingin saya lakukan. Itu sulit, karena saya selalu menyesuaikan keputusan saya dengan pimpinan, Jonathan, dan suami. Kebebasan dapat terasa menyulitkan, percaya atau tidak, dan butuh beberapa waktu untuk menyesuaikan diri. Saya percaya bahwa ketidakmampuan seseorang untuk berusaha sering menarik mereka kembali. Saya berharap informasi ini berguna untuk Anda.


Q: Saya berpikir bahwa California adalah salah satu tanah utama Illuminati, dan saya pikir khususnya Hollywood. Apa yang ada di dalam benak anda mengenai hal ini, berkaitan dengan pembuatan film, simbologi, keagungan, dan keseluruhan bagian pada umumnya?

Svali: Oh Tuan, apa Anda punya banyak waktu? Saya akan coba menjelaskan secara singkat. Illuminati yakin bahwa mengontrol media sama halnya dengan mengontrol publik. Ini adalah salah satu agenda mereka. Ingat, finansial, media, hukum, pemerintahan, dan pendidikan adalah area-area yang mereka targetkan sebagai jalan terbaik menguasai masyarakat.

Bagaimana mereka melakukan ini? Mereka tidak pergi kepada produser film dan mengatakan, “Ehm, ngomong-ngomong, kami adalah anggota Illuminati dan kami ingin Anda membuat film yang mempromosikan agenda kami”. (Ingat, mereka pun tidak bodoh). Bahkan, mereka akan membentuk sebuah perusahaan kecil dalam bidang investasi yang mendanai film-film dengan ide yang mereka sukai. Mereka cukup membayar aktor, produser, sutradara, dan juga naskah, namun mereka tak pernah menyebutkan afiliasi mereka di depan publik juga mengapa mereka melakukan ini.

Uang berbicara, khususnya di Hollywood. Jika Anda memiliki uang, Anda bisa mendapatkan segalanya, dan mereka mengetahui hal ini. Mereka juga bisa menyalurkan uang untuk promosi iklan, dan lain-lain, untuk film mereka (berapa banyak film Kristen yang mendapat promosi secara besar-besaran dalam 20 tahun terakhir? Sangat sedikit. Berapa banyak film bertemakan okultisme/mistik yang mendapatkan promosi? Saya serahkan perkara ini).

Ini terjadi secara perlahan, melalui proses halus karena mereka sangat sabar. Mereka telah bekerja di belakang layar selama beratus-ratus tahun, dan mereka tahu bahwa publik lambat dalam menerima ide-ide baru, karena itu harus dilakukan secara bertahap. (Mereka menyebutnya memimpin “domba”, yang dalam anggapan mereka sebagai “manusia yang belum tercerahkan”). Dan ini telah terjadi. Jumlah film mistik yang dihasilkan dalam 10 tahun terakhir saja bisa membuat siapa pun berhenti sejenak dan berpikir.

Mengapa begitu banyak film dengan tema ini? Mengapa terjadi pendangkalan sensitivitas di kalangan pemuda Amerika terhadap hal mistis dan magis? Coba perhatikan kartun-kartun pada Sabtu pagi. Saya tidak mengizinkan anak-anak saya menontonnya, kecuali untuk “animaniacs” dan Bugs Bunny beberapa kali. Malah kami menyewa film klasik tua oleh Audrey Hepburn dan John Wayne. Saya bisa mengirimi Anda beberapa artikel yang telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menyelidiki Walt Disney (dia adalah seorang Illuminist, dan film Fantasia digunakan untuk memprogram anak-anak).

Beberapa film yang terang-terangan menggambarkan agenda Illuminist: Film The Matrix. Anda bisa mengelupas saya dari langit-langit ketika saya melihat yang satu itu. Referensi mengenai kondisi dan intinya begitu jelas, itu tidak lucu. Film Fight Club: saya menyukai Brad Pitt dan Ed Norton, dan film ini adalah anggukan persetujuan kepada pembangunan militer tersembunyi yang sedang berjalan, dan rata-rata orang tidak menyadarinya. Selain itu, Ed berkarakter dissociative di film ini, setelah karakter Pitt mengambil alih (perhatikan bahwa figur militer yang menciptakan pemujaan adalah tokoh yang “lebih kuat” dalam film ini?).

Film The Labyrinth: saya belum menontonnya, tapi suami saya sudah, dan semua hal yang ia sebutkan adalah murni merupakan cerita program Illuminati yang digunakan bersama anak-anak. Setiap film dengan sudut pandang bertema mistik, atau yang menunjukkan fenomena psikis supranatural, perjalanan astral (Perjalanan roh/rogoh sukma), atau kontak dengan dunia roh dipastikan merupakan bagian dari agenda mereka. Saya tidak menontonnya sendiri. Melihat hal-hal nyata saja sudah cukup bagi saya seumur hidup ini.

Sensasionalisasi ritual dan simbol okultis/mistik lainnya yang ada di TV adalah contoh lain. Cerita hantu. Cerita penyihir wanita. Buku anak-anak mengenai ahli sihir dan pelatihannya sangat populer.

Oh ya, Starship Trooper. Film ini memiliki begitu banyak simbol pemujaan (Illuminist juga mempunyai ideologi Aryan yang kuat), saya tertawa seketika saat melihatnya. Saya hitung sedikitnya ada 100 simbol. Seseorang merasa senang melakukan sindiran dengan agenda Illuminist dalam film ini.

Banyak aktor dan aktris bagus yang digunakan dalam film-film yang didanai oleh orang-orang ini. Beberapa dari aktor atau aktris tersebut mungkin mengetahui agenda tersebut, sebagian besar mungkin tidak, asalkan mereka menerima bayaran. Beberapa dari mereka Illuminist juga, meskipun saya tidak tahu siapa orangnya. Saya tahu beberapa dari mereka, tapi saya tidak mau menanggung resiko gugatan pencemaran nama baik.

Ngomong-ngomong, saya terlalu sibuk melatih dan menghadiri pertemuan dan pembelajaran mengenai efek drug terhadap masyarakat, untuk membayar banyak waktu saya ketika masih menjadi anggota kelompok itu, maaf, saya tidak mengetahui banyak nama-nama tenar dalam ingatan saya. Saya merasa bosan hidup sebagai guru dan kepala trainer, dan kami jarang berdiskusi mengenai media kecuali fakta bahwa itu adalah alat untuk membawa “Tatanan Baru”, yang merupakan motivasi bagi semua Illuminist.

Saya ingin menjelaskan kesalahpahaman lainnya. Yaitu, Illuminist tahu bahwa mereka merupakan penjahat. Ketika berada dalam kelompok tersebut, saya dan orang-orang di sekitar saya secara ideologis menganggap keikutsertaan dalam agenda tersebut adalah sebuah KEBAIKAN. Ketika menjadi trainer saya berpikir saya sedang membantu orang lain mencapai bakat mereka secara penuh.

Saya yakin setelah bertahun-tahun bekerja keras dan berkeringat, kecerdasan saya telah meningkat, dan saya sudah menjadi pemimpin yang hebat. Saya bertarung dengan Jonathan dan yang lainnya di dewan saat saya berpikir bahwa mereka tidak fair, dan berdiri untuk orang lain di bawah saya. Yang lain juga melakukan hal serupa. Mereka secara jujur berpikir bahwa mereka sedang berbuat BAIK, dan jika Anda mengatakan kepada mereka bahwa itu salah, atau jahat, mereka akan terlihat bingung.

Butuh BANYAK terapi dan pengembalian diri saya, dengan melakukan uji realitas bersama orang-orang normal untuk menyadari bahwa itu semua adalah kebohongan. Saya telah dirusak. Saya telah mendedikasikan hidup saya untuk menolong orang lain untuk membawa keagungan tatanan baru, lalu saya mengetahui bahwa itu adalah KEJAHATAN dan penyimpangan. Saya telah melalui sebuah periode kesedihan/duka cita yang panjang atas hal ini.

Kebanyakan Illuminist yang saya kenal bukanlah penjahat, mereka hanya ditipu. Hanya pimpinan tingkat atas yang mungkin secara sadar berusaha menyakiti.


Q: Svali, salah satu dari sekian banyak poin penting lainnya, saya yakin banyak pembaca ingin mengetahui hal ini, adalah, apakah hubungan antara Illuminati dan Freemason, sejauh yang Anda ketahui, berdasarkan posisi Anda di Illuminati sebelumnya?

Juga, apakah ada infiltrasi dari Masonic Order?


Svali: Freemason dan Illuminati berhubungan erat. Saya tidak peduli jika ini dianggap keliru, tapi ini fakta. Kuil masonic di Alexandria, Virginia (kota itu sendiri dinamai sama dengan Alexandria di Mesir, dan merupakan pusat aktivitas Illuminati) adalah sebuah pusat untuk pengetahuan dan pengajaran Illuminati di area Washington DC. Saya pernah dibawa ke sana beberapa kali untuk tes, dalam rangka naik level, digunakan untuk pengetahuan, dan upacara tinggi. Para pemimpin di kelompok masonic ini juga merupakan illumnist.

Ini adalah kenyataan di setiap kota besar yang pernah saya tinggali. Pimpinan Freemason juga merupakan pimpinan Illuminist. Kakek saya dari pihak ayah merupakan Mason ber-rangking tinggi di kota Pittsburgh, Pa. (presiden Eastern Star dan Mason leval derajat ke 33) dan juga merupakan pimpinan Illuminati di area tersebut.

Apakah semua Mason merupakan anggota Illuminati? Tidak, terutama pada level bawah, saya percaya mereka tidak tahu praktik-praktik yang terjadi di tengah malam di dalam kuil besar. Kebanyakan mungkin merupakan pebisnis dan Kristen yang baik. Tapi saya tidak pernah tahu level derajat 32 ke atas yang bukan anggota Illuminati, dan Illuminati membantu mendirikan Freemasonry sebagai “front” untuk aktivitas mereka.


Q: Apa tepatnya maksud piramida di balik catatan uang 1 dolar AS? Saya berbicara tentang piramida dengan puncak yang terpisah dan melayang di atas piramida tersebut, mengandung ‘All-Seeing-Eye’. Apakah ini simbol Masonic atau Illuminati?

Svali: Piramida dan “mata Horus” di balik uang dolar adalah simbologi Illuminati. Piramida merupakan bentuk kuno berdasarkan kesucian nomor 3 bagi agama-agama mistik di zaman kuno (itu, bukan 6, dianggap sebagai nomor yang paling spiritual), dan piramida adalah sebuah struktur yang digunakan secara khusus untuk memanggil setan, atau dunia gaib, dan merupakan pokok dari aktivitas fisik.

Mata itu adalah “All-Seeing-Eye” Horus (ingat penekanan pada praktik relijius bersifat magis orang-orang Mesir? Kitab mayat hidup, dan lainnya?) dan fakta bahwa tak seorangpun bisa luput dari jangkauan magisnya. Mata ini diakui sebagai mata iblis dalam kelompok tersebut, atau mata dewa/Tuhan, dan dalam mitologi Illuminati mata ini bisa terbuka maupun tertutup, tergantung kepada masa tahun spiritual dan keadaan seseorang secara fisik. Anak-anak diberi “pembedahan fisik” dimana mata tersebut diletakkan di bagian dalam, dan mereka diberitahu bahwa Horus akan mengambil jiwa mereka jika mereka berusaha untuk meninggalkan kelompok, atau jika mereka bercerita kepada orang lain, atau mata tersebut akan meledak. Simbol pada uang dolar adalah penguatan bagi setiap anak Illuminati yang melihatnya, dan sebagai pengingat bahwa mereka sedang diawasi.

Perkataan yang tertera pada uang dolar, ‘Novus Ordo Seclorum’ juga berarti “membawa tatanan baru”, yang merupakan agenda dari Illuminati. Bayangkan, pada awal tahun 1800-an, nenek moyang kita sudah melihat ke depan menuju zaman dimana tatanan baru akan ditunjukkan. Apakah saya sudah menyebutkan bahwa ini adalah sebuah kesabaran, kelompok intelektual yang menatap ke depan? Bahwa Thomas Jefferson, Benjamin Franklin, Franklin D. Roosevelt, dan yang lain adalah pemimpin-pemimpin Illuminati? Negara kita mungkin dibangun atas kebebasan pajak, tapi, tentu saja, juga dibangun atas prinsip Tatanan Dunia Baru.


Q: Sejauh mana di masa lampau konsep/kultus Illuminati berjalan? Bagi saya terlihat bahwa mereka telah ada sejak waktu yang lama, mungkin sejak zaman kuno, menuntun, mengendalikan, dan menggunakan umat manusia untuk tujuan mereka, beroperasi dengan nama lain? Dapatkah Anda menguraikannya?

Svali: Saya diajari bahwa Illuminati berakar dari praktik-praktik kuno yang menjangkau ke permulaan masa sejarah; bahwa orang Babilonia daratan yang menciptakan ziggurat untuk dewa-dewa mereka, inilah yang disembah Illuminati. Mereka bangga pada fakta bahwa ini diakui sebagai garis gaib yang tak terputus sejak zaman dahulu hingga saat ini. Nama-namanya berubah, tapi kelompok dasarnya adalah sama.

Agama-agama mistik Mesir kuno, inti ilmu hitam adalah pelopor lainnya, dengan pengikut Set, Osiris, Horus, dan Ra; dan Illuminist juga percaya bahwa garis darah mereka turun langsung dari raja-raja Mesir kuno.

Sulit bagi saya untuk mengetahui berapa banyak propaganda pemujaan yang ada, dan berapa banyak kebenaran dalam pernyataan-pernyataan tersebut. Knights Templar jelas merupakan pelopor selama zaman pertengahan, begitu juga Rosicrucians, celt kuno, dan druid (Anda tahu, yang membangun Stonehenge).

Svali: Saya hanya ingin Anda dan para pembaca mengetahui bahwa saya bukanlah seorang pakar Illuminati, juga TIDAK berusaha menjadi pakar. Saya hanyalah seorang korban hidup yang pernah menjadi bagian kelompok ini, di posisi manajemen level rendah secara lokal. Saya tidak bergaul dengan orang kaya dan terkenal, walaupun saya mendengar banyak hal yang terjadi pada level atas (orang-orang bergosip meski dalam acara pemujaan, mereka tetap manusia).

Ada beberapa orang yang keluar dari kelompok dan mengungkapkannya. Saya tidak mengenal mereka secara pribadi. Salah satunya Brice Taylor, di California dan North Carolina (dia tinggal bergantian di dua tempat tersebut). Kemudian Neil Brick dari SmartNews, dia terlihat sangat nyata dan dapat dipercaya, juga menyenangkan. Lalu Caryn StarDancer dari Survivorship.org, dan Annie McKenna (saya pikir dia bahkan menulis sebuah buku mengenai pengalamannnya [ed. 'Paperclip Dolls'], itu sangat bagus). Banyak juga yang lainnya, dan jika Anda mengunjungi website Suite101.com, ada banyak link kepada sumber-sumber dan juga artikel dari mantan anggota tersebut. Survivorship.org juga memiliki beberapa link.

Beberapa mantan anggota kelompok telah mempublikasikan kisah mereka secara pribadi di internet, untuk membantu masyarakat mengetahui bahwa ini sedang terjadi. Saya hanya salah satu di antara banyak orang yang keluar untuk menceritakan pengalaman saya, dan pengalaman saya terbatas kepada apa yang dilakukan seseorang di Washington DC dan San Diego, Ca. antara tahun 1957 dan 1995. Seseorang yang sedang melakukan pekerjaannya pada waktu itu, sangat tersesat, dan sekarang dengan sungguh-sungguh saya meminta maaf kepadanya karena saya pernah terlibat di dalam suatu hal.


Q: Bagaimana mantan anggota tetap anonim setelah mencari pertolongan? Akankah kelompok itu melakukan usaha-usaha ekstrim untuk mencari dan membungkam para programer atau anggota yang keluar? Hingga akhirnya bagaimana mereka akan berusaha membungkam Anda?

Svali: Di website Suite 101, dan dalam buku saya, saya menulis semua bab mengenai bagaimana untuk tetap selamat. Berikut adalah URL untuk artikel di Suite 101: Breaking Free of the Cult. Itu mencakup tip-tip untuk selamat.

Ya mereka mencoba untuk mengontak ulang orang-orang yang keluar. Jalan pertama yang mereka lakukan adalah melalui keluarga (ingatlah mereka bersifat antargenerasi). Ibu saya meminta untuk “kembali atau mati” empat tahun lalu, yang memicu program perusakan diri yang mematikan di bagian dalam (saya percaya dia menunggu kepulangan saya, tapi dia keliru dan saya hampir mati. Tuhan menyelamatkan kehidupan saya). Saya kemudian harus pergi dan membongkar semuanya. Ketika saya keluar, kepala trainer bersikap agak arogan. Dia mengatakan saya akan mati dalam jangka 6 bulan kalau tidak salah, karena “tak ada satu pun yang bisa mengingat kehidupan dan dengan apa menghabiskannya”. Ini adalah kutipan langsung dari Jonathan M., kepala trainer, dan saya harap dia membaca artikel ini.

Kedua, banyak mantan anggota yang diculik dan dicuci otaknya karena: menghubungi kembali anggota kelompok, keluar sendirian pada malam hari (kau tidak akan percaya pada cerita yang saya dengar dari mantan anggota yang mengatakan bahwa mereka keluar pada pukul 2 atau 3 dini hari menuju toko, sendirian, melalui lorong. Apa yang mereka pikirkan???)

Saya menolong seorang mantan anggota (seorang wanita) yang keluar 3 tahun lalu, dia diganggu oleh kelompok tersebut, dan melawan kembali, dia benar-benar mengangkat senjata ke arah calon penculik namun calon penculik tersebut mundur (kemudian calon penculik ini mengeluarkan senjatanya) ketika rekan saya tersebut berkata pada calon penculik, “jadi siapa diantara kita berdua yang lebih hebat dalam menembak?”. Rekan saya ini ahli menembak. Dia tinggal bersama saya selama 6 bulan, dan sekarang bebas dari kelompok itu.

Mereka biasanya menyerah setelah beberapa saat, dan kelelahan setelah berusaha mencoba menarik kembali para mantan anggota. Saya tidak pernah bisa hidup di San Diego ataupun di Washington DC. Kesempatan untuk bertemu seorang trainer berpengalaman di posisi apapun atau seseorang yang kukenal dari kelompok itu sangat besar. Bahkan sebaliknya, memiliki jarak (orang-orang dalam kelompok itu, di negara ini tidak mengenal saya atau mempedulikan saya, mereka tidak saling mengenal antara satu dan yang lain) itu membantu. Saya juga memiliki keadaan yang harus dipertanggungjawabkan. Orang-orang ini menyukai kerahasiaan, dan tidak akan beraksi di depan publik jika seseorang sedang bersama masyarakat yang bukan bagian dari kelompok mereka. Saya mendengar tentang orang-orang yang dibunuh, ini merupakan salah satu alasan mengapa saya tidak tampil di TV, atau bercerita di depan publik. Saya hidup dengan sangat diam-diam dan tanpa nama di luar sini. Kebanyakan kontak ulang dari kelompok disebabkan oleh adanya kontak dari seseorang. Tarikan untuk kembali sangatlah besar, jadi perlu bertarung keras, terutama pada tahun-tahun pertama. Untuk mencari tahu mengapa seseorang kembali kepada mereka, bacalah artikel saya “Trauma Bonding: The Pull to the Perpetrator” di website Suite 101.


Q: Saya ingin kembali pada masalah agenda politik Illuminati. Apa hubungan antara CIA, FBI, dan agen rahasia lain, dengan kelompok ini? Seberapa jauh mereka disusupi? Dan apa agenda sebenarnya dari agen rahasia ini?

Svali: Mereka semua disusupi. Saya tidak berpikir bahwa semua orang yang ada di dalam organisasi-organisasi ini merupakan Illuminist, tapi banyak pemimpin mereka merupakan Illuminist. Sebagai contoh: ibu saya berteman dengan Sid Gottlieb, yang merupakan bagian CIA. Saya tumbuh besar di di daerah pertanian yang hanya memakan waktu sekitar setengah jam dari rumahnya di Culpeper, Va. Dia juga mengenal keluarga Dulles. Banyak peneliti di CIA bagian dari orang-orang ini, dan saya mengunjungi Langley, Va beberapa kali saat saya tumbuh dewasa. MK-Ultra sebagian didanai oleh uang Illuminati. Orang-orang ini menggunakan teknik-teknik mindcontrol yang hebat pada anggota mereka, percayalah.

Ketika saya berada di San Diego, percobaan pada manusia masih berjalan. Jonathan dan saya menyelidiki efek dari obat-obat tertentu yang menyebabkan keadaan tak sadarkan diri, dan menyusunnya. Kami mengambil data, dan memasukkannya ke dalam sebuah database (oh ya kelompok ini berteknologi canggih) dan kemudian mengirimnya ke Langley.

Banyak administrator dan direktur FBI juga merupakan Illuminist. CIA membantu membawa ilmuwan Jerman setelah Perang Dunia II. Banyak juga dari ilmuwan tersebut merupakan pimpinan Illuminati di negara mereka sendiri, dan mereka disambut secara terbuka oleh kelompok di AS. Mereka juga menyalurkan semua informasi yang mereka pelajari kepada Illuminati.


Q: Saya berasumsi bahwa jika sistem politik, perbankan, dan militer AS semuanya di bawah kendali Illuminati maka mungkin ini juga bisa terjadi di Eropa Timur, Rusia dan negara blok komunis lainnya. Apa artinya ini bagi hubungan poros Barat-Timur? Apakah Rusia, atau USSR pada waktu itu, sesungguhnya dijadikan musuh, dan apakah ada rencana besar di balik usaha menjadikan Rusia sebagai musuh?

Svali: Rusia tidak pernah benar-benar menjadi ancaman bagi kita. Marxism didanai oleh Illuminati, dan dijadikan sebagai penyeimbang kapitalisme. Illuminati meyakini pentingnya oposisi atau penyeimbang, dalam pengaruh antara kedua pihak. Mereka melihat sejarah sebagai permainan catur yang rumit, dan mereka mendanai salah satu pihak, kemudian pihak lain, yang kemudian menghasilkan chaos dan perpecahan…, mereka tertawa karena pada akhirnya berada di belakang pihak-pihak yang bersaing. Seorang penyandang dana tingkat atas dari Barat menemui “musuh” dari pihak Rusia atau Timur selama tahun-tahun tersebut secara rahasia, dan tertawa bersama atas usaha memperdaya “domba”. Saya berbagi di sini berdasarkan apa yang telah saya pelajari, dan saya mengamatinya juga.

Saat DELPHI bertemu ORACLE di Eropa, (ini adalah pelatihan kepala kelompok untuk belahan bumi utara dan benua Eropa) semua trainer Rusia, Jerman, Prancis, Inggris, Kanada, dan Amerika Serikat bekerjasama. Sesungguhnya, inilah salah satu alasan mengapa pluralitas bahasa sangat dihargai di Illuminati. Saya harus mempelajari 6 bahasa saat masih anak-anak, dan belajar untuk berbicara dengan orang lain dari seluruh dunia. Mereka benar-benar kelompok internasional, dan agenda kelompok menyingkirkan perasaan nasionalis. Terdapat banyak transaksi dan sebagainya dalam kelompok ini. Seorang trainer Rusia bisa datang ke AS untuk beberapa lama, menuntaskan pekerjaan, kemudian pulang kembali, atau sebaliknya.


Q: China sedang mulai menggerakkan pedang mereka dan mempersenjatai diri dengan senjata nuklir yang mengarah ke kota-kota di AS. Apakah semua ini terjadi menurut agenda Illuminati atau masih terdapat ‘ketidakpastian yang besar, acak atau faktor X’ yang berada di bawah kendali Illuminati?

Svali: Saya telah keluar selama 5 tahun, jadi berita yang saya bawa adalah “berita lama”. Tapi pembangunan militer China merupakan bagian rencana mereka. Ada beberapa anggota kelompok yang berasal dari Asia, dan sangat oportunis. Kelompok Mafia Oriental sangat berkaitan dengan aktivitas Illuminati. Faktor acak dalam semua ini adalah bagaimana masyarakat biasa bereaksi. Ini tidak bisa diprediksi, walaupun pimpinan Illuminati akan sering menciptakan skenario lain, dan coba memutuskan aksi apa yang harus dilakukan jika warga biasa memberikan reaksi yang tidak diharapkan.

Saya diberitahu bahwa sekitar tahun 2020, agenda Illuminist akan diungkapkan secara terbuka. Saya tidak tahu apakah ini benar, atau hanya propaganda yang diajarkan kepada saya, atau apakah mereka telah mengubah waktunya sejak saya berada dalam kelompok itu.


Q: Svali, awalnya kau berbicara mengenai korban mindcontrol dan yang selamat melangkah dengan kisah mereka dan kemudian mempublikasikannya. Salah satu kisah teraktual dan teramai adalah kisah Cathy O’Brian (lihat di Tranceformation.com). Dia lebih terlihat sebagai korban mindcontrol CIA, yang tetap terdengar seperti kisah Anda, dalam pengertian teknologi dan tekniknya. Apakah Anda pikir ada kaitannya dengan Illuminati?

Svali: Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, CIA dan Illuminati sangat berkaitan. Petinggi di CIA juga merupakan pimpinan Illuminati. Saya sebutkan Allen Dulles dan Sidney Gottlieb sebagai orang-orang yang saya kenal secara pribadi saat kanak-kanak dan dewasa. Ilmuwan yang menjalankan MK-Ultra dan program pemerintah lainnya mengenai mindcontrol dibawakan oleh Illuminist dari Nazi Jerman. Itulah mengapa Anda akan menemukan korban mindcontrol SELALU berbicara dalam bahasa Jerman atau sebagian berbicara dengan aksen Jerman; mereka bermimik seperti penyiksa mereka, dan ini umum terjadi.

Anda dapat mengatakan bahwa CIA dan Illuminati merupakan rekan seperti tangan di dalam sarung tangan. Saya tahu bahwa kelompok Illuminati lain yang berada di sekitar AS juga mengirim data pada percobaan yang mereka lakukan ke komputer pusat di Langley, Va. (oh ya percobaan manusia dan mindcontrol masih tetap berjalan, itu tidak akan berhenti hanya karena Perang Dunia II)



Q: Saya cukup tertarik pada beberapa topik ini (ritual abuse, mindcontrol) yang tidak pernah medapatkan perhatian media, mengingat ketersediaan bukti?



Svali: Dalam hal ini saya akan merasa sangat sinis. Saya tidak terkejut, karena pimpinan Illuminati sering membual bahwa perlindungan terbaik mereka adalah ketidakpercayaan seseorang pada apa yang sedang terjadi. Mereka juga memiliki media kampanye sendiri, yang cukup efektif. Contohnya, seorang reporter berinisial M. S., yang menulis artikel-artikel tentang Ritual Abuse/penyimpangan ritual (RA) dan Mind Control (pengendalian pikiran) di Union Tribune, San Diego, adalah seorang anggota Illuminati. Artikel-artikelnya memiliki pola yang tetap.

  1. Dia mewawancarai dokter yang seharusnya dihormati dalam bidangnya. Seorang pakar dengan kemampuan kredensial ilmiah, “keputusan pakar” yang menerangkan rasionalitas, menyimpulkan: tak ada alasan yang logis tentang kemungkinan adanya penyimpangan ritual, dan para ahli yang merawat korban itu sedang mengecoh orang-orang yang malang, mereka mudah tertipu dan ditekan oleh ahli terapi yang keji dan cenderung bekerja hanya untuk uang.
  2. Dia kemudian mengekspos orang-orang “fundamentalis, berpikiran sempit” “gila” dan “sakit mental” yang berkata bahwa penyimpangan ritual itu benar-benar ada, dan juga “orang curang” atau orang bayaran yang mencari ahli terapi untuk bisa bekerjasama dengan mereka. Ucapan dia untuk membangun citra seseorang sampai membuat mulutnya berbuih, penuh kegilaan, pada golongannya. Dia lalu membawa kesedihan, tentang keluarga-keluarga yang terpisah oleh ahli terapi jahat yang “menanamkan” gagasan mengenai penyimpangan ritual dalam kepala korban-korban malang ini.
    Membungkusnya dengan rasionalitas, perhatian, logika, dan orang-orang yang menghibur di FMS sambil mengatakan betapa tragisnya apa yang sedang terjadi, sesuatu yang seharusnya telah usai.

M. S. tidak pernah menyebutkan bahwa para ahli terapi yang bekerja dengan korban penyimpangan ritual mendapatkan bayaran yang rendah, atau kadang-kadang gratis, dalam membantu orang-orang ini membebaskan belenggu seumur hidupnya. Dia tidak pernah menyajikan persentase wawancara yang lebih besar (>85%) dari orang-orang yang menyatakan bahwa mereka percaya penyimpangan ritual itu ada, dan bisa nyata; malah, dia hanya mewawancarai sudut pandang minoritas dalam rangka menjalankan agendanya.

Oke, jadi sekarang kita sudah tahu bahwa media umumnya sering berbohong.


Q: Tapi dengan keterangan yang ada, mengapa tidak banyak orang yang peduli terhadap Illuminati?



Svali: Karena mereka tidak bisa dan tidak akan percaya bahwa ini benar-benar terjadi. Saya seorang Kristen yang taat, dan dalam Revelations (Bible), dikatakan bahwa sebelum kembalinya Yesus, manusia akan berbuat seakan-akan tidak terjadi apa-apa, semua itu normal, meskipun bukti-bukti berkata sebaliknya. Anda bisa menunjukkan pada masyarakat sebuah video yang diambil dari ritual, dan mereka pasti akan berkata:

“ini pasti bohong; manusia tidak mungkin melakukan hal-hal seperti itu.”

Anda bisa menunjukkan website dengan pentagram, tulang yang dikubur, dan bukti lain, dan mereka akan kembali berkata, “Oh, ini hanya permainan remaja”. Anda bisa menunjukkan kepada mereka foto-foto terowongan bawah tanah di dekat Los Alamos, dan mereka akan berkata, “Bukankah ini menarik. Pasti sebuah proyek pemerintah.” Mereka bisa melihat bekas luka di tubuh para mantan anggota, bekas sunutan rokok di masa kanak-kanak, dan tanda bekas cambukan di punggung mereka, dan pertanyaannya pasti “apa kau yakin itu bukan karena ulah sendiri?”

Bukti-buktinya telah ada, tapi menurut pendapat saya, rata-rata orang TIDAK ingin mengetahuinya, dan bahkan meski dihadapkan pada hal tersebut, mereka akan mencari alasan lain.

Kasus Franklin adalah salah satunya. Berapa banyak bukti yang ada? Atau dokumen MK-Ultra yang telah dialihkan, nyata terlihat, tapi masyarakat mengabaikannya.

Oke, saya akan menutup perkara ini. Tapi saya percaya bahwa media yang meremehkan penyimpangan ritual sedang mengajak semua orang agar tidak mengetahui realitas. Pada kenyataannya, bagaimana bisa seseorang menghadapi fakta kejahatan besar yang terjadi dalam kemanusiaan, tanpa memiliki kepercayaan yang teguh kepada Tuhan, atau dihadapkan pada bukti-bukti yang tidak dapat diatasi? Kita sebagai manusia ingin mempercayai hal-hal yang TERBAIK dari ras kita, bukan yang terburuk, IMHO (In My Humble Opininon)


Q: Anda mungkin pernah mendengar mengenai ‘Bohemian Grove’. Apa yang Anda ketahui tentang hal ini? Apakah ada kaitannya dengan Illuminati?



Svali: Saya sendiri tidak tahu apapun mengenai Bohemian Grove. Ingat, saya tidak berbuat banyak dengan posisi saya waktu itu. Sebagian besar saya berhubungan dengan orang Jerman. Saya tidak pernah dilacurkan, malah saya mengajarkan yang lain agar menjadi seperti itu. Tapi saya sendiri tidak pernah pergi ke sana, dan sungguh tidak tahu tentang hal ini. Maafkan saya karena tidak bisa membantu dalam hal ini.

Sekarang jika Anda menanyakan mengenai kuil masonic di Alexandria, Va., atau “institut” di Charlottesville, Va., atau sebuah kebun kecil di Kanada dengan patung Baal yang terbuat dari perunggu, saya bisa membantu Anda. Tapi maaf saya tidak memiliki informasi apapun mengenai Bohemian Grove. Jika Bohemian Grove merupakan ajaran mistik, maka mungkin sudah termasuk Illuminati.


Q: Ya ceritakan lebih banyak tentang itu (hubungan Jerman, kuil masonic, ‘institut’ dan patung Baal di Kanada, silakan [lihat artikel sebelumnya]). Apa ciri khas Illuminati, simbol dan petunjuk yang ditempatkan dalam masyarakat sebagai tanda keberadaan mereka (selain piramida dan “All-Seeing-Eye” Horus), secara sengaja maupun tidak. Apakah Illuminati sembrono ?



Svali: Untuk menjawab lengkap pertanyaan ini, kau perlu mengetahui biografi saya selengkapnya. Saya sering berpikir untuk menuliskannya, tapi saya ragu apakah orang akan membacanya (saya serius, ini bukan kerendahan hati palsu) dan saya juga tidak yakin masyarakat akan melakukan sesuatu terhadap Illuminati jika mengetahuinya. Maaf atas sinisme ini, tapi ini berdasarkan pengalaman hidup saya.

Illuminist tidak peduli siapa yang memberitahukan hal ini, atau jika mereka “diekspos” karena mereka sudah memperkirakan orang-orang yang mempercayainya, mereka sudah melakukan tugas dengan baik melalui kampanye media (lihatlah artikel di Newsweek atau Time belakangan ini yang mengangkat ini sebagai teori konspirasi yang lucu? Tebak siapa pemilik Time-Warner ?).

Saya dengar mereka tertawa atas hal ini di rapat pimpinan 5 tahun lalu, dan saya ragu apakah sikap mereka sudah berubah sejak saat itu. Jika masyarakat MEMPERCAYAI ini, jika ada aksi yang bisa dilakukan, maka saya akan sangat terkejut dan gembira.

Saya akan memberi Anda sebuah contoh. Dua tahun lalu, saya mencoba untuk mencari penerbit untuk buku saya mengenai bagaimana Illuminati memprogram masyarakat. Saya ingin buku ini tersedia untuk para ahli terapi yang bekerja dengan mereka yang selamat. Saya tidak bias menemukan satupun orang yang bersedia untuk mempertimbangkannya, mereka bilang ini terlalu kontroversial, dan “tak ada pangsa pasar untuk buku ini di masyarakat”. Sedih, tapi nyata.

Pada saat yang sama, saya sangat percaya bahwa Tuhan sedang mengatur sejarah dunia. Saya telah mengekspos mereka, dan menerbitkan sendiri buku saya (http://www.suite101.com/articles.cfm/6554/) secara gratis di internet, agar mereka yang bekerja dengan korban menyadari apa yang telah mereka alami. Sangat sulit membantu orang untuk meninggalkan kelompok tanpa memahami trauma baik emosional maupun fisik yang mereka alami.

Oke, sekarang kembali ke pertanyaan Anda.

  1. Bruderheist adalah dewan penguasa di Jerman. Mereka mengadakan pertemuan di wilayah hutan lebat, yang dianggap sebagai pusat bumi, pusat energi fisik/spiritual. Mereka adalah orang-orang paling kejam yang pernah saya kenal dalam hidup, dan menjadikan Nazi (yang mereka dukung) terlihat seperti orang-orang yang lucu. Mereka masih berada di sana, memanipulasi masyarakat, menjalankan bank, mengalirkan uang-uang mereka menuju Brussel, Swiss, dan Kairo, Mesir.
  2. Kanada memiliki komunitas Illuminati dan Knight Templar yang besar (mereka adalah kelompok yang bekerjasama) yang menyembah dewa kuno. Patung Baal dari emas atau perunggu berada dalam hutan suci di tanah pribadi yang luas antara Quebec dan Montreal. Sejak saya berusia 12 tahun ketika mengunjungi tempat tersebut, detailnya tidak tampak jelas. Tapi upacara-upacara di sana dipenuhi oleh orang-orang bergaun putih, banyak bunga dan buah serta persembahan nazar1, nyanyian, kemudian pengorbanan terakhir di tangan patung.
  3. Ciri khas Illuminati: ini adalah yang paling harus diperhatikan oleh manusia di bumi. Mereka mencoba menghilangkan jejak sama sekali. Sebagian besar simbologi dapat dilihat di TV atau film, dan termasuk: konsep dari pengaturan pemerintahan militer. Orang-orang ini sangat militeristik.

  • Phonix : ini adalah salah satu simbol spiritual dan militer tertinggi. Jika Anda memperhatikan simbol elang Jerman, juga, ini adalah simbol penting. Beberapa perusahaan menggunakan phoenix sebagai logo mereka, terutama merah pada hitam, atau sebaliknya, ini adalah simbol penting, karena Illuminati menggunakan banyak ritual “penyadaran” (resuscitation rituals) dalam training mereka, dimana seseorang dibawa kepada kematian, atau mendekati kematian, lalu “disadarkan” dan diberitahu bahwa Baal, atau beberapa dewa lain, “memberi mereka kehidupan” dan mereka mempersembahkan kehidupan baru mereka kepada dia dan kelompok. Jadi, phoenix adalah simbol dan penggerak yang utama.
  • Simbol kupu-kupu dan pelangi sebagai pemicu/penggerak utama untuk orang-orang yang telah melalui Monarch Programming (ya, Illuminist menciptakan Monarch Programming bersama CIA). Sejumlah tipe aksesoris perhiasan digunakan sebagai pemicu. Jika seseorang berinternet, dan memainkan beberapa role-game (seperti Ultima) ketahuilah game tersebut DIPENUHI simbol pemicu, seperti batu permata. Suami saya memainkannya tapi saya tidak, dan saya mengatakan kepadanya maksud simbol-simbol tersebut. Dia pikir itu lucu karena simbol tersebut sama sekali tidak berarti (dia bukan Illuminati).
  • Sebuah tiara, atau mahkota dengan 13 permata serta berlian di tengahnya, adalah sebuah simbol pemerintahan masa depan oleh “yang terpilih”.
  • Bintang David: percaya atau tidak, salah satu simbol relijius tertinggi bagi Illuminati adalah bintang David dengan lingkaran mengelilinginya. Disebut “segel besar Solomon”, digunakan pada upacara tertinggi untuk memanggil setan.
  • Bumi, air, dan api: ketiganya digunakan dalam banyak upacara seremonial. Coba cek berapa banyak kartun Sabtu pagi yang menggunakan konsep ini. Anda akan terkejut. Sesungguhnya, film “The Fifth Elements” didasarkan pada konsep ini.
  • Simbol dan mitologi Romawi dan Yunani: Illuminati menggunakan banyak mitologi Yunani dan Romawi dalam program mereka, dan banyak orang akan menemukan struktur internal dengan kuil Romawi dan Yunani di dalamnya. “Lightening bolt”, dan simbol lain dari zaman kita juga menggerakkan mereka. Untuk lebih jauhnya, coba ambil beberapa majalah Time edisi baru. Sebagian besar iklan dipenuhi dengan simbologi Illuminati. Contohnya sebuah gambar kepala dengan komputer di dalamnya adalah simbol besar lain, yang menyimbolkan delta programming.
Q: Tolong tunjukkan dan katakan isu-isu yang tidak tercakup di artikel Anda atau wawancara ini…. mungkin beberapa isu yang saya lewatkan berkaitan dengan New World Order atau pemerintahan dunia dan sebagainya…
Svali:
  1. Orang-orang ini pedopilia, mereka melecehkan dan menyiksa anak kecil dan mengajari mereka dengan paksa untuk menjadi pelaku kejahatan sejak kecil. Ini harus dihentikan.

    Mereka menjalankan industri porno, bersama kelompok lain seperti Mafia. Mereka menghasilkan uang banyak dari penyelundupan narkoba, penjualan senjata, dan perbudakan manusia (oh iya, pembelian dan penjualan manusia masih berlangsung di abad 21).

    Mereka terlibat dalam kejahatan menghasilkan uang secara ekstrim. Jika keuntungannya dihasilkan melalui penderitaan manusia, maka Anda bisa menelusuri rantainya kebelakang yang akhirnya berakhir pada orang-orang ini.
  2. Mereka memiliki uang dan pengacara yang bisa menghancurkan pihak yang berniat menentangnya
  3. Mereka telah menginfiltrasi pemerintahan kita, dan pemerintahan setiap negara di dunia, serta sistem peradilan dan hukum.
  4. Mereka menguasai media.
  5. Mereka menjalankan institusi keuangan kita
  6. Mereka kejam, ambisius, dan tidak akan berhenti membunuh pihak-pihak yang menentang. Mereka menciptakan MK-Ultra dengan bantuan CIA. Apakah masih ingin memuat tentang mereka? Maaf, saya hanya ingin memberitahu Anda seperti apa mereka.
  7. Mereka bekerja untuk membawa seorang pemimpin baru yang dituju, yang akan melayani sukacita pemerintahan Luciferian yang menyenangkan, sejahtera, dan menghargai keyakinan. Seperti surga tipe Elyssian. Tentu saja, brutalitas akan berlanjut, dan mereka yang menentang pemerintahan ini akan diburu dan diajak atau dihancurkan, tapi para pengikutnya akan sangat bahagia dan puas hingga mereka yakin bahwa pegangan ini akan datang ke sisi mereka. Terdengar sulit untuk dipercaya, namun nyata.
Selain itu, orang-orang akan memiliki pekerjaan baru, dan posisi kepemimpinan dalam tatanan baru ini, karena Illuminati percaya bahwa anak-anak mereka merupakan yang paling cerdas dan paling cemerlang (ingat masa pelatihan dan pengajaran seumur hidup?) dan akan menjadi elit intelektual yang akan mengatur orang-orang bodoh, atau “kurang pas”. Orang-orang ini sangat, percayalah hal ini, dan mendambakan Republik ideal Plato sebagai blue print untuk tatanan baru. Sekarang, kita lihat dari sisi lain
  1. Mereka arogan, dan ini bisa menyebabkan kejatuhan mereka. Mereka memandang manusia biasa sebagai “domba” tanpa kecerdasan. Mereka penuh dengan kebanggaan, yakin bahwa diri mereka tidak dapat dikalahkan (lihat ke atas) dan pemberitaan mengenai mereka hanyalah pukulan kecil. Orang-orang arogan pasti berbuat kesalahan, dan mereka menjadi lebih terang-terangan dan terbuka dalam beberapa tahun terakhir.
  2. Mereka percaya bahwa mereka bisa mengatasi Tuhan, ini merupakan kesalahan besar. Tuhan tetap bisa mengatur sejarah, dan sejauh ini memiliki cara yang akan membuat lebih banyak orang keluar dari kelompok ini, karena Dia Maha Pemurah.
  3. Sebagian besar dari mereka terluka, korban teraniyaya, yang tidak menyadari bahwa ada kemungkinan untuk keluar dari kelompok ini. Ada banyak ketidakpuasan dalam struktur, dan akan ada banyak eksodus masal jika para anggota percaya bahwa masih mungkin untuk keluar (dan hidup). Banyak trainer yang saya kenal (saya tahu terdapat orang yang jahat dan pedopilia yang suka menyiksa) TIDAK bahagia dengan apa yang mereka lakukan. Mereka akan berbisik pelan, atau memalingkan wajah, yang menunjukkan bahwa mereka tidak setuju dengan apa yang mereka lakukan. Mereka pasrah melakukan tugas mereka, dengan harapan adanya kemajuan.
  4. Tahukah kau apa tawaran terbesar yang diterima oleh mereka yang naik pangkat dalam kelompok tersebut? Yaitu tak perlu menyakiti orang lagi, dan tak akan dilecehkan (ini benar: hanya orang yang lebih tinggi pangkatnya yang bisa melecehkan, jadi setiap anggota ingin naik pangkat, dimana kandidat menjadi lebih sedikit). Tentu saja, orang-orang dapat memilih untuk melecehkan setiap orang di bawah mereka, dan itu memotivasi semua orang (tapi tidak semua) untuk naik pangkat.
  5. Semakin banyak korban yang meninggalkan kelompok, maka para ahli terapi dan gereja akan semakin tahu akan teknik-teknik canggih mindcontrol yang digunakan untuk mengontrol anggota. Ahli terapi akan belajar untuk mengembalikan meraka.
  6. Doa dapat mengatasi kejahatan terbesar, dan harapan terbesar saya adalah bahwa orang-orang yang saya kenal dalam kelompok ini, termasuk kepala dan siapa saja yang beberapa kali menyakiti saya, bisa keluar. Mereka perlu tahu bahwa, ya, masih sangat mungkin untuk keluar.
Q: Saya pernah melihat Clinton melakukan simbol seperti ini di beberapa kesempatan, dan sekarang Pangeran William juga. Apakah ada maksud tersembunyi ?
Svali: Itu sudah biasa, dikenal sebagai salam seorang satanis kepada satanis lainnya. Biasanya, Illuminist lebih halus dan tidak melakukannya di depan publik. Merupakan objek dari persembahan yang ditinggalkan di tempat suci untuk ritual tujuan.


Q: Anda menggambarkan Illuminati seperti Third Reich Revival (Kebangkitan Reich ke 3). Saya bisa melihat dengan jelas karakter Nazi dalam perilaku dan tujuan mereka. Sepertinya Jerman akan memimpin, lagi, dalam menyatukan Uni Eropa, kita melihat pembangunan European Army, Rapid Reaction Force, dan World Court. Bagaimana ini akan berjalan ?

Svali: Sebenarnya, mereka memiliki sebuah nama untuk New World Order. Sebuah sinonim yang digunakan adalah “Fourth Reich”. Saya serius. Banyak Illuminist memiliki program Fourth Reich di dalamnya. Ya, Jerman, dan Uni Eropa, akan mendominasi ekonomi dunia. Ekonomi AS akan jatuh beberapa saat, dan akan kembali bangkit dengan bantuan Eropa.

Q: Book of Revelation (Bible) menggambarkan dengan sangat suram bagaimana ini akan berjalan sampai akhir, dan dengan cara seperti apa. Bagaimana ini akan mempengaruhi agenda Illuminati? Mereka mengetahui dengan jelas mengenai nubuat lama dan nubuat kematian mereka sendiri. Apakah mereka sedang berusaha menggunakan nubuat-nubuat lama, bagaimanapun juga, untuk kepentingan mereka dengan jalan menipu manusia?

Svali: Pada dasarnya, mereka menolaknya. Mereka yakin sejarah bisa diubah, dan bahwa wahyu kenabian Yohanes (Yahya dalam agama Islam) hanya salah satu interpretasi masa depan. Mereka tahu tentang wahyu itu, tapi tidak terlalu menganggapnya dengan serius.

Ingat, beberapa dari mereka di posisi atas sudah SIAP dengan kekuatan, ibaratnya. Mereka mendominasi keuangan, memiliki kekayaan yang besar sekali, memiliki beberapa mansion di seluruh dunia, serta apapun yang mereka inginkan, dan (bagi mereka) kesenangan mengendalikan jutaan manusia. Mereka yakin intelektualitas mereka sangat tajam, dan mereka akan menjadi “orang baik” dalam New Order. Mereka adalah Luciferian, dan begitu yakin bahwa Bibel itu sesat dalam tuntunannya.

Untuk semua maksud dan tujuan, jika Anda bertanya pada mereka, maka mereka mungkin akan tertawa dan berkata, “Tapi tatanan baru sudah benar-benar ada. Hanya saja belum dibuka”.

Mereka telah berkuasa selama beberapa ratus tahun, tanpa serangan “lightening bolt” (sambaran petir) dari surga yang bisa menghentikan mereka. Mereka bahkan mungkin percaya bahwa mereka mewakili kehendak Tuhan di muka bumi (ingat, mereka melayani Tuhan, juga, hanya saja tidak sama dengan orang Kristen Biblical).

Mereka akan balik bertanya, “bagaimana Tuhan membolehkan manusia mengembangkan potensi mereka jika Dia tidak ingin kami membantu mereka menggunakannya? Bukankah itu kejahatan penyia-nyiaan intelektualitas dan penyia-nyiaan karunia yang Dia berikan kepada kita karena kita TIDAK mengembangkannya, dan membantu manusia tumbuh berkembang menjadi ras yang lebih baik?” Mereka akan terus mendebat dalam masalah ini.

Mereka yakin bahwa pada dasarnya, mereka BAIK dan melakukan pekerjaan yang baik, meski berat untuk dipikul pada waktu itu. Mereka menyingkirkan yang lemah dan tidak pas, dan sedang mengembangkan manusia agung. Saya tahu ini terdengar seperti omong kosong, tapi mereka pada level elit sungguh mempercayai ini. Untuk berada di bawah keputusan Bibel, mereka harus melihat diri mereka sendiri sebagai penjahat, dan mereka tidak melakukannya.

Saya harap ini membantu menjelaskan sedikit. Saya pikir mereka akan melihat diri mereka sendiri dalam gambar itu sedang mengendarai kuda putih, bukan kuda hitam. Semacam kemampuan muslihat. Saya sendiri adalah seorang Kristen, dan telah menyingkirkan kepercayaan kuno yang diajarkan ketika menjadi anggota kelompok.


Q: Svali, di awal Anda berbicara mengenai pengorbanan. Anda mengatakan mengenai pengorbanan hewan, benar? Tolong jelaskan kepada saya lebih banyak keterangan tentang hal ini.

Svali: Saya benci membuat sensasi dengan membahas bagian yang mengerikan ini, tapi saya akan berbagi sedikit.

Pertama, tolong diingat bahwa Illuminati memiliki 6 cabang pembelajaran, dan Spiritual (dimana pengorbanan dilaksanakan) hanya merupakan salah SATU bagian dari apa yang mereka lakukan. Saya sebelumnya berada di Science, dan digunakan untuk menciptakan kesenangan bagi orang-orang yang dikhususkan dalam hal spiritual. Ya, setiap orang harus
Lihat dalam tampilan PDF

0 comments:

Posting Komentar