6 Jan 2011

TOPMATRIX - MATRIX YANG TOP ABIZ


Assalamualaikum agan-agan,

Kali ini ane menurunkan berita tentang kesempatan dapetin penghasilan pasif melalui sebuah website matrix, tapi ini bukan sembarang matrix loh gan, karena matrix ini juga menyediakan space buat ngiklan gratis, berupa, iklan banner, text ads, iklan pixel dan member link. Oya, dengan memanfaatkan iklan memberlink, jika ente punya blog atawa website, bisa bermanfaat buat dapetin back link dari topmatrix. Iklan-iklan tadi bisa ente rubah sewaktu waktu jika ente punya web lain yang mau di iklanin. Bener-bener manteb kan. Biaya membership nya juga murah gan, gak bikin kantong agan berdarah-darah. Malah, kalo di bandingin sama biaya ngiklan, wuich bakalan lebih besar biaya ngiklan. Dan agan kalo dah daftar tenang aja, tinggal tunggu dapet limpahan downline dari UPLINE agan ataupun dari pemilik situsnya, karena pemilik situsnya emang men=disain web-web yang mereka miliki dan mereka kelola, berkaitan satu dengan yang laen. Jadi kesempatan buat dapetin downline terbuka lebar meski tidak aktif promosi. Cuma kalo agan aktif ngiklan/promosi, kesempatan dapetin downline lebih cepet dan hasilnya juga lebih besar.

TOPMATRIX adalah matrix yang biayanya berbasis 1$, Jika ente daftar via ALERTPAY, ente harus bayar 1$, tapi jika ente daftarnya lewat Liberty Reserve, ente cukup bayar 0.73$. Kok bisa gitu ? Ini dikarenakan, biaya potongan di Alertpay yang gede gan, sedangkan fee kalo lewat Liberty Reserve jauh lebih murah. Murahkan gan? tapi tunggu dulu gan, masih bisa lebih murah lagi, iaitu, kalo agan daftar 4 akun sekaligus, agan bisa dapet 1 tambahan akun lagi. Jika ente mendaftar dengan alertpay, ente harus membayar 4$ tapi kalo lewat LR, cuma sebesar 2.92$, tapi, ente akan mendapatkan cashback lagi sebesar 0.50$.
Nah ini dia tulisan bahasa inggris nye.
Want to increase your earnings? Then buy more entries into the matrix! The more entries the more money you will make!

Buy 4 entries get 1 free

Keep the tickets for yourself or give them to your friends.

4 entries+1 free.

All your new entries will be set up as your referrals, so you will get $0.50 back right away! You'll also get the bonuses for each account,

TOPMATRIX menggunakan sistem biner atau berkaki dua dan setiap akun akan mendapatkan komisi pengembangan jaringan hingga 10 level kebawah singkatnya sistem matrix nya adalah 2 X 10 . Sistem ini menurut ane adalah sistem yang paling realistis dari suatu matrix, karena sistem SPILL OVER (pelimpahan downline kepada downline). bisa berlangsung lebih cepat.

Jika member topmatrix sudah memenuhi syarat pembayaran minimum, member bisa klaim pembayaran dan di bayarkan 2 kali sebulan yaitu setiap tanggal 1 dan tanggal 15. Minimum pembayaran ke Alertpay adalah 1.10$ sedangkan kalo agan daftar pake LR, Agan bisa minta CASHOUT meski cuma dapet 0.10$ (minim kan gan). Oya, jika agan punya lebih dari 1 akun dan semuanya ada balance, agan bisa gabungin CASHOUT tersebut kedalam satu akun, caranya dengan memasukkan nomor akun mana saja yang akan di CASHOUT.

  1. Iklan Banner, 1 iklan per 1 nomor akun tanpa limit tayang dan klik.
  2. Iklan Text Link, 1 iklan per 1 nomor akun tanpa limit tayang dan klik.
  3. Iklan 100 Pixel, 1 iklan per 1 nomor akun tanpa limit tayang dan klik.
  4. Backlink ke blog / website (bagus buat pagerank), 1 backlink per 1 nomor akun selamanya.
  5. Membership Gratis ataupun diskon di website yang dikelola sama admin topmatrix (webnya bejibun buat semua jenis bisnis online).
    • Gratis Pro Membership di TOP PTR.
    • Discount 75 cent di Top Free Adz.
    • Discount 50% buat Puchase WebmasterOnline's.
    • Join CASHAT cuma 1.5$ (harga normal 3$). 
  6. Download Gratis Script bisnis online.
  7. Download Gratis E-book cari uang di internet.

TAMBAHAN :

Ane dah punya 2 akun di TOPMATRIX, utk akun pertama ane, ane gak pernah ngiklan sama sekali dan ane dah dapet 7 akun Downline dibawah ane (termasuk 1 akun tambahan ane). Jika agan berminat gabung ama ane, silahkan klik pada screen shot dibawah ini :

Topmatrix members area

Penghasilan dari Matrix

Level

# of Members

Commission

Total
1
2
$0.05
$0.1
2
4
$0.05
$0.2
3
8
$0.05
$0.4
4
16
$0.05
$0.8
5
32
$0.05
$1.6
6
64
$0.05
$3.2
7
128
$0.05
$6.4
8
256
$0.05
$12.8
9
512
$0.08
$40.96
10
1024
$0.14
$143.36



Total earnings: $209.82 PER cycle + $0.10 per member you personally refer!

    Lihat dalam tampilan PDF

    0 comments:

    Posting Komentar